hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Petit Pli, Baju yang Bisa Membesar Seiring Pertumbuhan Anak
emoticon-Selamat



Keponakan ulang tahun, anak temen ulang tahun, cari kado yang paling gampang itu ya pakaian. Tapi namanya anak kecil, kayaknya baju tuh cepet banget kesempitan. Perasaan baru dibeli, udah nggak muat lagi.

Ternyata hal ini juga jadi perhatian Ryan Mario Yasin, alumni Royal College of Art London yang membuat clothing line anak-anak bernama Petit Pli yang bisa membesar seiring pertumbuhan anak.





Yasin yang backgroundnya adalah teknik penerbangan ini akhirnya mendesain pakaian anak yang kalo ditarik, bakalan stretch ke ukuran anak kecil itu, meski anak semakin besar. Bentuknya kayak akordion gitu, jadi bisa ditarik dan dilipat lagi.





Koleksi terbarunya ini bukan hanya pakaian biasa, tapi juga waterproof dan windproof. Kerennya, pakaian yang didesain ini bisa muat dari anak umur 6 bulan sampai 36 bulan alias 3 tahun. Tujuannya dia desain pakaian ini adalah supaya orang tua nggak boros buat beli pakaian anak seiring ukuran badan anak yang semakin membesar.





Menurut ane, teknologinya udah keren banget. Kadang kita kepikiran dan ngeluh, tapi nggak punya solusi. Kita harus contoh nih orang-orang kayak gini yang kreatif dan inovatif. Kira-kira berapa ya harganya baju ini?

Sumur
Diubah oleh hevangomed 07-07-2017 05:26
0
22.9K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan