Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Posesif, Slamet Kurung Bidadarinya dan Gak Boleh Keluar Rumah

GanSis tentu tahu kisah cinta beda usia antara Slamet dan Rohaya yang merupakan seorang nenek berusia 71 tahun itu kan? Nah seperti kisah pengantin baru lainnya yang lagi hot-hotnya memadu kasih, hasrat menggebu-gebu juga dirasakan Slamet loh Gan. Itu terbukti dari pengakuan Rohaya yang dikunci dirumah karena Slamet takut dirinya genit sama cowok lain
emoticon-Betty

"Dio ini cemburu nian, aku dikuncinyo dari luar dia takut aku melirik-lirik laki-laki lain," kata Rohaya yang ditemui di rumahnya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan seperti dikutip Sriwijaya Post, Jumat (7/7/2017).

Ceritanya nih, saat itu Selamet sedang berbelanja kebutuhan di warung sebelah rumahnya. Lantaran cemburu, Selamat mengunci pintu dari luar rumah. Namun nenek tiga cucu ini keluar dari pintu dapur dan duduk menunggu suaminya di luar rumah. Tak lama kemudian, Salamat pulang dari warung dan langsung menarik Rohaya masuk ke dalam rumah.
emoticon-Angel
Duh so sweet ya

Meskipun dipaksa masuk ke rumah dan langsung dirangkul oleh Selamet, wanita yang sudah tiga kali menikah ini pasrah saja dan langsung duduk di samping sang suami yang usianya terpaut 55 tahun ini. Rohaya yang lebih banyak bercerita mengaku menyayangi Selamet dan rela berbagi suka dan duka bersama suami ketiganya ini.

Meskipun pernikahan Rohaya dan Selamat terkesan kurang mendapat dukungan dari pihak keluarga Rohaya, tapi wanita lanjut usia ini tetap yakin bahwa Selamat adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

0
16.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan