sp1dey18Avatar border
TS
sp1dey18
Pembelian gagal dana sdh 4bln tdk dikembalikan TOKOPEDIA OMG
Dear agan n sista..

Surat ini ditujukan untuk Yth. Bpk William Tanuwijaya dimana saya sudah berulang kali mengirim email mengenai pengembalian dana terkait pembelian yang gagal saat transaksi di tokopedia.

Berikut kronologisnya..

Saya melakukan pemesanan di tanggal 29 desember 2016 menggunakan metode pembayaran kartu kredit namun saat check out gagal karena masalah jaringan.
Muncul pop up seperti ini...
Quote:

Karena penasaran saya coba menggunakan kartu yang lain (saya pakai 2 kartu Maybank dan UOB).
tapi ternyata gagal juga dan muncul pop up seperti diatas.

Saya diskusi dengan seller mengenai kendala yg saya hadapi dan jika nanti pembayaran msk tolong salah satunya dicancel. Namun kedua pembayaran tersebut benar gagal dan tdk ada notifikasi apapun lg mengenai pembayaran tersebut dr pihak tokopedia.

Saat billing tagihan datang ternyata dana di kartu kartu kredit saya tetap terdebet. Komplain sudah pernah saya lakukan di tgl 16 februari krn saya ada 2 transaksi yg gagal dengan menggunakan 2 kartu kredit yang berbeda (UOB dan Maybank) dimana refund utk yg menggunakan kartu kredit Maybank sdh masuk namun hingga kini tidak ada pengembalian dana ke kartu kredit UOB saya meski sudah beberapa kali mengirim komplain namun tidak ada pengembalian dana hingga sekarang.

Komplain terakhir saya di tanggal 5 april dimana hanya dibalas dengan template email namun tidak ada jawaban sama sekali.

Berikut sy sertakan screenshot sbg bukti (kartu uob saja krn yg maybank sdh beres)
Spoiler for screenshot:
Diubah oleh sp1dey18 20-04-2017 04:44
zharki
zharki memberi reputasi
1
8.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan