human.brainAvatar border
TS
human.brain
Wanita Mengaku Istri Jenderal Ternyata Pukul 2 Petugas Bandara Manado




Kasus penamparan yang dilakukan wanita yang mengaku istri jenderal ke petugas Bandara Sam Ratulangi Manado Sulut berlanjut ke ranah hukum. Dan ternyata, bukan satu petugas Bandara Manado yang dipukul, tetapi ada dua.

"Terjadi penganiayaan pada 2 petugas aviation security," jelas Kabid Humas Polda Kombes Ibrahim saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Rabu (5/7).

Ibrahim kemudian memberi penjelasan, wanita yang mengaku istri jenderal itu berinisial JW, berusia 46 tahun dan kelahiran Manado serta pekerjaannya ibu rumah tangga.


Ibrahim menyampaikan insiden itu terjadi pagi tadi pukul 07.30 Wita di terminal keberangkatan, tepatnya di bagian pemeriksaan X Ray atau body Search.

"Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh wanita JW, terhadap korban Ew, pekerjaan Karyawan Swasta (Avsec Bandara Samrat) dan AM pekerjaan Karyawan Swasta ( karyawan Avsec )," jelas Ibrahim.

Penganiayaan penamparan ini bermula saat JW akan berangkat ke Jakarta, dan ketika pelaku akan memasuki ruangan tunggu penumpang lantai 2 dan melewati Gate X-Ray, oleh security avsec bernama AM diperintahkan untuk melepaskan jam tangan.

"Agar jam tangan dimasukkan di X-Ray, karena berdasarkan SOP pemeriksaan penumpang jam tangan harus di masukan ke dalam X Ray. Kemudian pelaku tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban," jelas Ibrahim.

"Setelah terjadinya pemukulan terhadap perempuan AM datang perempuan EW untuk melerai akan tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri," beber Ibrahim.


Kemudian, lanjut Ibrahim, karena adanya penganiayaan kepada ke dua korban, pelaku diamankan oleh Scurity Avsec Bandara Manoda.

"Dan diarahkan ke Mako Polsek Kawasan Bandara Samrat untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," tegas Ibrahim.

Pihak kepolisian sudah mendapatkan dua alat bukti berupa visum korban dan saksi.

"Untuk keberangkatan pelaku ke Jakarta pada pukul 07.45 Wita dibatalkan, dan kemudian pelaku sudah diberangkatkan ke Jakarta pada pukul 10.00 Wita. Proses hukum akan dilakukan," tegas Ibrahim.


https://m.kumparan.com/indra-subagja/wanita-mengaku-istri-jenderal-ternyata-pukul-2-petugas-bandara-manado

Siap2 jd terkenalemoticon-Wakaka


Update


TEMPO.CO, Manado - Seorang wanita yang melakukan penganiayaan dengan menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu, 5 Juli 2017 ternyata adalah istri seorang jenderal polisi yang berdinas di Mabes Polri. 

Informasi yang dihimpun Tempo, pelaku penganiayaan adalah Joice Warouw yang diketahui merupakan istri Brigadir Jenderal Polisi Sumampouw yang bertugas di Mabes Polri. "Iya itu betul (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia tugas di Lemhanas" kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan, Rabu, 5 Juli 2017.

https://nasional.tempo.co/read/news/2017/07/06/058889187/si-penganiaya-petugas-bandara-manado-istri-jenderal-polisi
Diubah oleh human.brain 06-07-2017 00:48
0
12.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan