Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ingin.hidupAvatar border
TS
ingin.hidup
Bersama 10 Pria dalam Satu Sel, Saipul Jamil: Asyiiik
JAKARTA - Selama kurang lebih satu tahun berada dijeruji besi akibat kasus pencabulan anak dibawah umur, pedangdut Saipul Jamil menyebutkan kalau dirinya berada di dalam satu sel bersama 10 orang.

Pria yang kerap disapa Bang Ipul tersebut pun tinggal bersama teman-teman dalam satu selnya dengan berbeda-beda kasus hukum. Namun baginya, berteman dengan mereka semua sangat mengasikan.

"Ada yang 10 orang, ada yang 15 orang. Saya cukup 10 orang saja. Buat saya berteman sama mereka sangat mengasyikan banget," ujar Saipul saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Mantan suami Dewi Perssik tersebut tak memandang latar belakang kasus yang dijalani oleh teman-temanya dalam satu sel. Saipul tetap memandang sebagai manusia biasa yang akan selalu saling membutuhkan.

"Teman di penjara macam-macam, dari yang kasus sepele sampai yang besar. Ada kasus narkoba. Karena tidak memandang dari kasus apa, biar gimana pun sesama manusia, saling membutuhkan. Jadi saya merasa nyaman saja di penjara," ungkapnya.

http://celebrity.okezone.com/read/20...-jamil-asyiiik
Diubah oleh ingin.hidup 05-07-2017 08:55
0
14.9K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan