syarniaAvatar border
TS
syarnia
WANITA ISTIMEWA
Saya akan mendeksripsikan mewakili seluruh wanita istimewa didunia ini. Ini adalah cara saya untuk menyampaikan bahwa seluruh wanita memiliki sifat yang berbeda dari para pria. Ini adalah pendapat saya. Jika tidak ada yang setuju saya selalu menerima kritikan yang baik.

Wanita sering kali menderita. Contoh hal kecilnya adalah disaat datang bulan tiba. Banyak mengeluarkan darah, menahan sakit seluruh tubuh, sakit perut, sakit pinggang, dari kepala hingga ujung kaki. Mood yang terkadang berubah-ubah. Seketika tertawa, seketika menangis dan tiba tiba ingin bermanja-manja. sangat sensitif rasanya. Disaat wanita melahirkan itu adalah hal yang menderita yaitu bertaruh nyawa untuk menyelamatkan sang buah hati. Tetapi, disaat penderitaan itu terlewakan bahagialah yang akan datang.

Hati wanita terlalu lembut. Gampang sekali untuk bersedih atau menangis. Tetapi wanitalah yang sangat kuat dan tegar dalam menghadapi apapun. Menangis adalah caranya untuk menguatkan segala kesakitan.

Wanita bisa menjadi sangat kuat dan tegar. Ketika dia merasakan amat tersakitkan atau hatinya teriris hingga menjadi tekanan, tapi percayalah dari rasa sakit itu bisa menjadikan wanita yang benar benar tangguh.

Wanita sering kali marah. wanita sering kali merasa kecewa terhadap apapun. Tetapi, wanita tidak mudah untuk mengumbarkan rasa marah, kecewa bahkan kesedihan dimuka umum. lebih baik diam, menangis dengan kesendirian dan itulah yang menjadikan kami setelah itu kuat dan menjadi wanita tegar.

Wanita yang istimewa adalah wanita yang mampu menghadapi segala persoalan dunia dan seisinya. dia adalah wanita yang penuh dengan ketegaran kekuatan hati kesabaran luar biasa dan kasih sayang yang luar biasa.

TERUSLAH MENJADI WANITA YANG TERKUAT AGAR KELAK ATAU SUATU SAAT NANTI DUNIA TIDAK BERPIHAK PADAMU ATAU ORANG-ORANG MEMBENCIMU, KAU AKAN TERBIASA DAN MENGABAIKAN MEREKA LALU MENJADIKAN DIIRIMU SEPERTI WONDER WOMEN YANG TIDAK GAMPANG DIJATUHKAN.


0
5.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan