Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunaardiAvatar border
TS
gunaardi
TOLONG ;(
Ane lahir sebagai anak ke-4 dan laki-laki satu-satunya di keluarga ane karna ayah ane sudah ninggalin keluarga dari ane baru lahir


Semasa sekolah ane hidup sebagaimana hidup di seusia ane, memang ane terkadang iri melihat teman-teman ane yang di jemput bokapnya sehabis pulang sekolah, ane juga suka iri ngeliat anak-anak seusia ane sholat jum'at bareng ayahnya.

Jaman-jaman SMA adalah yang paling indah buat ane, jaman dimana pencarian jatidiri, emosi labil. Gonta ganti pacar (bisa dibilang wajah ane lumayan lah buat ngegebet cewe populer di kelas hehe)

Masuk jaman kuliah adalah hal yang paling membingungkan buat ane. Ane asal jakarta dan kuliah di bandung

Suatu hari ane kenalan sama salah satu temen kelas ane (Kita sebut A aja ya) A dari salah satu kota besar di sulawesi. Sejak saat itu kita sering ngabisin waktu bareng-bareng sampe anak-anak kelas ngatain kita pasangan homo, tapi kita cuek karna ya kita bukan homo kita punya pacar cewe masing-masing (cewe ane di jakarta, cewe dia di kota asal si A). Sejak semester 3 kita mutusin buat ngontrak bareng sama 3 temen lainnya(jadi total 5 orang di kontrakan) ane ga ada perasan apapun selama itu

Masuk ke semester 6, ane dapet kabar kalo A putus sama pacarnya dan ga berapa lama si A punya pacar baru yang mana pacarnya itu junior kita.

Jujur selama di bandung ane ga pernah bawa cewe ke kamar karena ane ga mau ngotorin tubuh cewe ane. Nah pas suatu hari si A bawa pacarnya ke kontrakan kita, ane kaget ane kira siapa soalnya si A ga kenalin cewenya ke ane.

Sejak saat itu deh, setiap hari si A bawa terus cewenya ke kamar. Ane ga peduli awalnya tapi lama kelamaan kok ane sedih karena waktu buat ane sama si A hampir ga ada. Awal-awal ane mikir wajar ah cemburu sebagai temen gitu kan.

Tapi ternyata rasa itu lanjut gan yang awalnya cemburu sampe......




Ane baru lulus kuliah bulan lalu nih (Alhamdulillah) ada lagi nih bagian yang penting dan aneh menurut ane... Cekidot.....

(Sehabis wisuda)
Hari pas si A mau pulang ke kampung halamannya, ane nganter ke bandara bareng temen-temen kontrakan. Tapi cuma ane yang ga ngomong apa-apa pas si A mau masuk bandara. Si A cuma bilang "goodbye" sambil ngelus kepala ane. Abis dia masuk ke bandara kita balik ke kontrakan selama perjanan pulang ane chat line sama si A yang isinya:
Ane: maaf ya gua ga ngomong apa2. Gua bakal kangen lo deh hahaha
A: iya gapapa, gua tau kok banyak banget yang mau lo omongin cuma lo ga bisa. Oh iya, doain gua ya biar dapet kerja di jakarta biar kita bisa bareng-bareng lagi kaya dulu emoticon-Smilie

Laaaaah ane baper gan buset digituin. Tapi ane ga bales sampe sekarang gan ane bingung jawab apa. Ane sedih jauh dari si A. Ane sadar ane cinta ke si A, ane juga sadar kok itu ga wajar. Tapi balik lagi gan sis, apa yang bisa ane perbuat soal ini kalo cinta adalah anugrah Tuhan?
Apa yang harus ane lakuin?
Diubah oleh gunaardi 03-07-2017 18:50
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan