Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayurachels10Avatar border
TS
ayurachels10
Jika Kamu Mampu Bersabar, Maka Tuhan Akan Memberikan Lebih Dari Apa Yang Kamu Minta

Juli , 01 2017


Jangan terlalu meratapi hal buruk yang terjadi dialam hidupmu. Jangan terlau bersedih saat apa yang kamu inginkan tidak kamu dapatkan. Jangan terlalu kecewa saat mimpi-mimpu tidak tuhan kabulkan. Karena tuhan tidak akan memberikan hal tidak baik terjadi padamu.

Meskipun menurutmu yang terjadi adalah yang buruk tapi dibalik hal yang menurutmu buruk tersimpan banyak kebaikan yang belum kamu ketahui. Jadi berhentilah menganggap bahwa tuhan itu tidak adil seolah-olah mengambil semua kebahagiaanmu.

Tidak ada satupun yang terjadi padamu hanya demi keburukanmu. Semua hanya demi kebaikanmu meskipun menurutmu tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Maka berhentilah meratapi apa yang terjadi padamu. Meskipun saat ini kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, maka bersabarlah karena tuhan akan selau memberi apa yang kamu butuhkan.

Jika Saat Ini Kamu Merasa Kecewa Karena Mimpi-Mimpimu Tidak Tercapai, Maka Bersabarlah Karena Tuhan Punya Sesuatu Yang Lebih Indah Dari Mimpi-Mimpimu.
JangJika Saat Ini Kamu Tidak Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan, Maka Bersabarlah Tuhan Akan Selalu Memberi Apa Yang Kamu Butuhkanan terlalu bersedih, meskipun yang kamu inginkan tidak kamu dapatkan. Berprasangka baiklah terhadap apapun yang terjadi didalam hidupmu. Berpikirlah yang positif bahwa apapun yang terjadi didalam hidupmu adalah yang terbaik untukmu.
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan