iambacknowAvatar border
TS
iambacknow
Teror di Mabes Polri, Pelaku Sempat Berteriak Thogut dan Kafir


TEMPO.CO, Jakarta - Pelaku penyerangan dua anggota Brimob di Masjid Falatehan sempat berteriak 'thogut' dan 'kafir' sebelum menikam. "Yang dibilang kafir anggota Brimob, sambil teriak dia nyerang," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto, Jumat, 30 Juni 2017, menjelaskan kasi teror di Mabes Polri yang terjadi sekitar pukul 19.40.

Usai melakukan aksi teror di Mabes Polri, pelaku sempat mengancam jemaah sambil mengacungkan pisau sangkurnya. Ia lalu berlari ke arah Terminal Blok M sambil berteriak 'Allahu Akbar'.

Baca juga:
Pelaku Teror di Mabes Polri Diduga Bernama Mulyadi



Setyo menambahkan, pelaku kemudian ditembak oleh aggota Brimob lain yang tengah bertugas di sekitar lokasi. "Sebelumnya diberi tembakan peringatan tidak diindahkan, karena tidak digubris pelaku kemudian dilumpuhkan, langsung tewas," katanya.

Sebelumnya, dua anggota Brimob ditusuk seorang pria tak dikenal di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2017. Kepala Biro Penerangan Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Rikwanto mengtakan peristiwa tersebut terjadi usai salat isya.

Baca pula:
Teror di Mabes Polri, Polisi Lakukan Olah TKP

"Pelaku yang juga ikut salat tiba-tiba berteriak dan menikam dua anggota yang berada di sebelahnya," kata Rikwanto saat dikonfirmasi, Jumat, 30 Juni 2017.

Saat ini kedua korban penusukan aksi teror di Mabes Polri tersebut, dirawat di RS Pusat Pertamina. Mereka adalah Ajun Komisaris Dede Suhatmi dan Brigadir Satu Syaiful Bakhtiar. Sementara pelaku diduga tewas ditempat.

INGE KLARA SAFITRI

https://metro.tempo.co/read/news/201...ogut-dan-kafir

saudi najd tanduk syaitan juga thogut dong emoticon-Ultah
mata uang bukan dinar dirham
padahal jelas di quran disebut dinar dirham
di hadist ada juga klo kekurangan emas perak bisa pakai komoditas yg punya nilai intrinsik dlm hadist disebut biji bijian, gandum, kurma, atau garam emoticon-Wakaka

perangi tuh togut yg nyata emoticon-Wakaka
0
11.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan