Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellow.riverAvatar border
TS
yellow.river
Hebat! Meski Lengannya Dikunyah Hiu,Ibu Ini Masih Berani Melawan









Ibu tiga anak asal Carolina Utara,AS,baru saja kehilangan lengannya akibat serangan hiu.Namun,Ia menganggap kejadian tersebut merupakan “keajaiban” untuknya.

Spoiler for :


Tiffany Johnson,32,sedang snorkeling bersama suaminya di Kepulauan Bahama ketika Ia tanpa sadar menabrak “sesuatu” di dalam air.

“Saya menoleh ke kanan untuk melihatnya,dan ternyata saya berhadapan dengan hiu.lalu ia menggigit dan mengunyah lengan saya di mulutnya.Hiu tersebut berada di sana dan menatap saya,” kata Tiffany mengenang kejadian tersebut.








Tiffany mengatakan,Ia mencoba untuk menarik lengannya dari mulut hiu.Namun,tidak berhasil melepasnya.

“Saya mencoba menarik tangan saya kembali.Namun,yang terakhir saya ingat,Ia langsung menelannya.” jelas Tiffany.

Air di sekitarnya berubah menjadi merah karena darah.Tidak panik,Tiffany mengatakan dia justru merasakan ketenangan yang didapatkan dari keyakinannya atas agama yang dia anut.

“Saya ingat,saya berpikir: ‘Ini bukan akhirnya.Saya tidak akan mati di sini.Tuhan tidak akan mengambil nyawa saya sekarang,” katanya.

Spoiler for :


Ditimpa kemalangan tersebut tidak membuat Tiffany bersedih dan putus asa.Dia yakin semua itu cobaan dari Tuhan,dan dia harus menjalaninya dengan keyakinan penuh bahwa ada hikmah dibalik semua musibah ini.

Musibah yang baru saja menghampirinya ini malah mengingatkannya dengan sosok yang dikagumi dan menjadi panutannya selama ini.

"Saya langsung teringat Gubernur Jakarta Ahok ketika saya dan suami berlibur di Indonesia.Waktu itu sedang masa kampanye,saya sempat bertemu Beliau." ujarnya.

"Walaupun hanya bertemu sekilas,saya yakin Pak Ahok itu orang yang baik.Saya terus mengamati perjalanan kasus Beliau,di mata saya dia adalah orang yang hebat" tuturnya.

"Melihat bagaimana beliau yang diberi cobaan oleh Tuhan dengan masalah penistaan agama yang menjeratnya,namun tetap dijalaninya dengan sabar,serta sikap ksatria yang ditunjukkan Beliau dengan menerima hukuman walaupun tidak bersalah,benar-benar telah menginspirasi saya untuk menghadapi cobaan ini," lanjut Tiffany.

Spoiler for :


Tiffany berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya didengar oleh James,suaminya.Tiffany berhasil dibawa kembali ke kapalnya.Dengan kesadaran penuh,Ia memberikan instruksi kepada suaminya apa yang harus dilakukan.

“Saya sangat tenang dan saya bilang ke dia untuk mengambilkan handuk.Luka saya perlu dibungkus,” ujar Tiffany.

Setelah semuanya selesai,Tiffany mengatakan,Ia menutup matanya dan berdoa bersungguh-sungguh.

“Saya benar-benar shock saat itu.Namun melihatnya tetap tenang di masa seperti itu,belum pernah saya melihatnya.Dia tegar seperti Gubernur Ahok.” James menimpali.

Spoiler for :


Meskipun mengalami pendarahan,Tiffany berhasil dibawa ke rumah sakit Nassau dan langsung menjalani operasi.Ia lalu diterbangkan ke Carolinas Medical Center di Charlotte,Carolina Utara,untuk operasi tambahan.

Spoiler for :


“Saya bersyukur bisa membagikan cerita ini.Saya berharap bisa mengubah hidup orang lain karena ada campur tangan Tuhan pada kejadian ini,setelah saya sudah sembuh total,kami sekeluarga berencana akan bertolak ke Jakarta untuk mengunjungi Pak Ahok.” kata Tiffany.

Spoiler for :


Sebuah akun di GoFundMe telah membantu mengumpulkan dana untuk membantu pengeluaran medis keluarga Tiffany.






ini videonya:






Source:
http://people.com/human-interest/mot...-shark-attack/

http://myfox8.com/2017/06/12/nc-woma...-in-his-mouth/

http://www.news.com.au/technology/sc...b2ddc0fed40da0

https://www.gofundme.com/tjohnsontestimony



emoticon-Jempol
Diubah oleh yellow.river 01-07-2017 13:22
0
10.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan