Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helathzAvatar border
TS
helathz
Begini Mewahnya Pernikahan Ala Pewaris Swarovski


Pernah denger Swarovski gan? Buat agan yang belum tau, Swarovski ini adalah batu kristal yang diproduksi oleh Swarovski AG dari Austria. Pertama kali didirikan oleh Daniel Swarovski di tahun 1862-1956.

Ternyata, salah satu pewaris Swarovski sekarang ini adalah Victoria Swarovski yang masih berusia 23 tahun dan merupakan penyanyi terkenal di Austria. Baru-baru ini dia menikah dengan Werner Murz, di Trieste, Italia dan mewah banget!







Gaun pernikahannya itu beratnya 46 kg gan! Gaun ini didesain sama dia sendiri dan dibantu sama desainer Dubai, Michael Cinco, desainer yang ngedesain gaun artis-artis kayak Beyonce, JLo, Rihanna dan Lady Gaga. Kabarnya, gaun ini menghabiskan biaya sebesar £700,000 atau sekitar 11 Miliar Gan!

Namanya juga pewaris Swarovski, nggak afdol kalo nggak ada hiasan Swarovski di gaunnya. Dan ternyata gaun ini berhiaskan 500ribu kristal Swarovski, payet dan bunga-bunga cantik.

Panjang gaunnya aja sampe 8 meter gan, pantes aja ya beratnya sampe 46 kg. Dipadu dengan high heels dari Jimmy Choo, serasi banget.



Victoria sendiri lahir di Innsbruck, Austria dan terkenal dengan lagunya yang jadi theme song The Chronicles of Narnia: The Voyage Of The Dawn Treader.

Tempat resepsinya sendiri letaknya 20 km dari gereja tempat mereka mengikat janji, yakni di resort bintang lima Hotel Falisia di Portopiccolo. Mulai dari keluarga dan kerabat serta teman-teman yang diundang menikmati sarapan di Max's restaurant dengan hiasan pohon-pohon yang dipangkas dengan bentuk hati.

Venuenya, didekor dengan ribuan kristal Swarovski oleh desainer event Sabine Konigsberger. Di Sabtu siangnya setelah upacara di gereja, para tamu dijamu dengan farewell brunch bersama pasangan yang baru menikah ini di Beach Club di Portopiccolo.







Bukan hanya 1 gaun, Victoria menggunakan total 3 gaun untuk prosesi pernikahannya. Gaunnya putih untuk pernikahan di gereja, dress putih dan gaun merah untuk evening gown..



Bukan hanya pengantinnya yang cantik, tapi bridesmaid dan yang dateng juga cantik-cantik gan emoticon-Kiss (S)

Bisa nggak ya kira-kira ane ngadain hajatan nikahan sebegini mewahnya gan? emoticon-Big Kiss

Sumur
0
30.9K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan