Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Nggak Perlu Takut Kehilangan Hewan Kesayangan dengan Pet Tag


Punya hewan peliharaan di rumah Gan? Pastinya sayang banget ya sama hewan peliharaan di rumah. Tapi kalo dia lagi dilepas keluar kandang, terus hilang, pasti rasanya kesel dan sedih banget.

Udah dicari-cari, dipost di sosmed, belum ketemu juga. Mungkin juga udah ada yang nemuin tapi karena nggak tau itu punya siapa, kan ngga ada tanda pengenalnya, akhirnya orang yang nemuin nggak bisa deh ngembaliin hewan itu ke pemiliknya.

Sekarang nggak usah bingung lagi, semua resiko ini bisa diminimalisir dengan adanya Pet Tag by Pets.idGan!



Udah kenal belum sama Pets.id?

Pets.id adalah aplikasi pintar untuk memenuhi segala kebutuhan untuk hewan peliharaan. Pets.id mempunyai visi untuk menghubungkan para pecinta hewan & penyedia jasa (kebutuhan hewan) di dalam satu aplikasi yang sangat mudah digunakan.



Good news-nya, Pets.id baru aja meluncurkan produk Pet Tag buat hewan peliharaan Agan! Belum tau apa itu Pet Tag? Jadi, Pet Tag adalah tanda pengenal untuk hewan kesayangan Agan yang modern banget. Produk ini baru aja diluncurkan di event Pawrents Day Out yang berlangsung di Gading Walk, Mall Kelapa Gading pada 2 April 2017 lalu.

Jadi, apa sih fungsi Pet Tag ini?

Namanya juga tanda pengenal, di Pet Tag ini ada info lengkap soal hewan peliharaan mulai dari nama, ras, warna, jenis kelamin, serta nama dan alamat pemilik. Intinya, semua data hewan peliharaan ini bakalan tersimpan di sistem Pets.id.

Kenapa Agan harus pake Pet Tag dari Pets.id?



Ini dia tanda pengenal buat hewan peliharaan yang paling canggih! Selain dilengkapi GPS Pasif, Pet Tag ini juga dilengkapi dengan NFC Chip yang bisa discan dengan smartphone Agan.

Apa tuh GPS Pasif dan NFC?

GPS Pasif ini berbeda dengan GPS yang biasa kita pakai Gan. GPS Pasif ini akan berfungsi saat si penemu hewan melakukan scan pada QR Code yang ada di belakang Pet Tag. Jadi lokasi hewan bakalan terkirim via email ke pemilik.

Sedangkan dengan adanya NFC Chip, sang penemu yang punya smartphone dengan fitur NFC nggak perlu lagi nge-scan QR Code. Hanya perlu tap pada Pet Tag dan semua data pengenal tentang hewan bakalan terbuka.

Terus, gimana cara kerjanya?

Pertama, Agan bisa masukkin semua data hewan peliharaan dan data pemilik ke dalam Pet Tag. Langsung aja kalungin Pet Tag ini ke hewan kesayangan Agan. Kalo misalnya suatu hari hewan peliharaan Agan ini ilang, si penemu bisa langsung scan QR Code (lewat aplikasi apapun) atau masukkan code yang ada di Pet Tag itu.

Masih bingung caranya, ini langkah-langkahnya Gan:


























Buat yang mau tau cara kerja Pet Tag ini, langsung aja nonton video di bawah ini Gan:



Keren banget kan?

Khusus buat Agan yang pengen punya Pet Tag ini, Pets.id punya PROMO khusus buat Kaskuser semua! Langsung aja gunakan kode promo "PETSIDXKASKUS"buat dapetin potongan harga 20% untuk pembelian Pet Tag.

Tunggu apa lagi? Langsung aja Gan download appsnya di App Store/ Play Store atau meluncur langsung ke website pets.id sekarang juga. Agan juga bisa langsung cekidot lapaknya di mari atau cek ID KASKUS pets.id gan!

0
7.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan