adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Berani Ikutin Tren Tato di Ketek Kayak Begini Gak?
Media sosial hampir gak pernah gagal ngenalin berbagai tren dari masa ke masa. Dari tren yang masuk akal hingga tren-tren unik yang kadang bikin orang terheran-heran. Seperti belakangan ini nih Gan. Ada satu tren baru di media sosial di mana banyak penggemar tato yang memamerkan bagian ketiak mereka yang telah tampak beda karena berbagai gambar yang di tato ke permukaannya.



Lewat tagar #armpittattoo banyak netizen yang kemudian membagikan lebih dari 7000desain foto-foto tato di ketek mereka. Mulai dari pola sederhana seperti bunga hingga tatoo dengan grafis yang rumit sekalipun dibagikan di tagar ini.






Keren Gan?
Sekilas tato di ketek ini emang terlihat keren. Tapi tau gak sih kalau proses pembuatannya gak semenarik itu. Pembuatan tato di daerah ketiak itu tidak mudah. Selain itu membuat tato di ketiak itu sangat sakiiiiit Gan! emoticon-Berduka (S)Ini disebabkan karena ketiak bisa dibilang salah satu tempat yang paling menyakitkan bila ditato. Itu disebabkan banyak sekali saraf yang menjalar di sana.




Selain itu, ada yang mengatakan karena letak ketiak yang dekat dengan hidung, maka bau darah akan tercium langsung ketika tato dibuat di area tersebut. Pengiap hemofilia yang mengalami masalah dengan pembekuan darah juga dianjurkan untuk berpikir ulang sebelum ikut-ikutan tren tato yang satu ini.




Beberapa orang yang telah mentato ketiaknya juga mengakui betapa sakitnya menato area ketiak mereka. Rasa sakit itu pun bahkan sudah ada sejak persiapan mentato karena sebelum mentato, ketiak juga harus di-waxing untuk membuatnya benar benar bersih sehingga bisa di tato dengan benar.



Buat ente yang tiba-tiba tertarik buat ikut-ikutan mentato si ketek, saran ane sih mending mikir-mikir dulu deh. Pikirin rasa sakitnya. Pikirin proses penyembuhannya yang bakal bikin susah beraktifitas seperti biasa. Selain itu juga meski terlihat keren, tapi tato ketek gak cocok buat orang yang suka pamer. Karena gak mungkin dong, Agan ngangkat tangan mulu biar orang-orang bisa ngeliat si tato ketiak ini. Yang ada ketek sama lengan pegel abis tiap hari Gan! emoticon-Ngakak (S)

sumber,sumber

0
47.5K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan