Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iamyusiarehanAvatar border
TS
iamyusiarehan
Klub Mana yang Dituju Kalau Ronaldo Hengkang?
Hello agan agan sekalian! Gimana masih kuat kan puasanya? Kali ini ane mau ngomongin soal dunia sepakbola nih gan. Isu yang sedang hangat saat ini yaitu tentang kepindahan Cristiano Ronaldo. Madridista pasti ga pengen hal ini terjadi kan? Ronaldo besar kemungkinan akan hengkang dari Madrid karena terlibat kasus penggelapan pajak. Tapi ga menutup kemungkinan juga Ronaldo tetap berseragam Real Madrid. Kemudian yang jadi pertanyaan adalah, "kemana Ronaldo akan pindah?" Ada beberapa klub papan atas yang dapat menjadi pelabuhan bagi Ronaldo. Klub mana saj itu? Langsung aja cekidot!


1. Manchester United

Jikalau Ronaldo jadi hengkang dari Real Madrid, maka besar kemungkinan Ronaldo kembali ke klub yang telah membesarkan namanya. Belum lagi adanya Jose Mourinho yang dahulu menjadi bapak asuhnya di Real Madrid. Kemudian pemain senior dan mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson juga bisa membujuk Ronaldo pulang ke Old Trafford.


2. Paris Saint Germain

Kepergian Zlatan Ibrahimovich menjadikan berkurangnya pemain bintang di PSG. Ditambah lagi keuangan yang dimiliki PSG sangat cukup untuk mendatangkan dan membayar gaji Ronaldo. Kemungkinan Ronaldo pindah ke klub ini lumayan besar, terlebih kabarnya agen Ronaldo sudah berbicara dengan pihak manajemen PSG.


3. Chelsea

Keinginan Chelsea untuk merekrut Ronaldo disampaikan langsung oleh sang bos, Roman Abramovich. Terlebih sejak beberapa tahun terakhir memang Chelsea sudah memantau Ronaldo. Kemungkinan Ronaldo berlabuh ke Chelsea tidak terlalu besar.


4. China Super League

Seperti kita semua ketahui, klub-klub China sedang gencar-gencarnya membeli pemain top eropa. Hal ini bisa menjadi pertimbangan Ronaldo agar mendapat gaji yang besar. Beberapa pemain top eropa yang merumput di China antara lain Oscar, Carlos Tevez, dan Hulk.


5. Major League Soccer

Amerika biasanya menjadi pelabuhan terakhir beberapa pemain eropa sambil menunggu pensiun. Beberapa pemain yang sedang bermain di liga ini antara lain David Villa, Frank Lampard, Andrea Pirlo, dan Ricardo Kaka.


Beberapa kemungkinan di atas hanya prediksi, bisa benar dan bisa salah. Ronaldo ketika diwawancara mengatakan bahwa ada kemungkinan ia bermain di liga mana saja. Kalo menurut ane sih Ronaldo pindah ke Munchen aja, karena ane penggemar Bayern Munchen, hehe. Kalo menurut agan agan sekalian gimana? Komen ya dibawah..
Terimakasih sudah mampir. Mau ngasih cendol? Boleh, lumayan buat takjil nanti

Quote:
0
4.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan