Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rickyAsperoAvatar border
TS
rickyAspero
PM Inggris: Islamofobia Termasuk Ekstremisme
PM Inggris: Islamofobia Termasuk Ekstremisme

London - Perdana Menteri Inggris Theresa May menggelar rapat kabinet khusus untuk membahas aksi teroris penabrakan jemaah salat Tarawih di dekat Masjid Finsbury Park, London. May menganggap sikap Islamofobia termasuk ekstremisme.

"Sudah terlalu jauh dan banyak toleransi untuk ekstremisme di negara kita selama bertahun-tahun dan itu berarti ekstremisme berbagai jenis, termasuk Islamofobia," kata May usai menggelar rapat darurat di Ruang Rapat Kabinet A Pemerintah Inggris seperti dilansir BBC, Senin (19/6/2017).

May juga menyebut aksi yang terjadi pada Senin (19/6) dini hari waktu setempat adalah memuakkan. Dia berjanji tak akan membiarkan kejadian serupa terjadi kembali.

"Ini adalah serangan terhadap Muslim, dekat tempat ibadah mereka dan seperti semua terorisme lainnya, apa pun bentuknya, mereka memiliki tujuan fundamental yang sama," ungkap May.

Menurut May kejadian ini adalah pengingat bahwa terorisme, ekstremisme, dan tindakan kebencian telah memiliki banyak bentuk. Dia mengajak semua pihak untuk menindak tegas siapa pun pelakunya.

"Kebebasan berbicara, kebebasan untuk menjalani hidup yang kita pilih dan juga, kebebasan memeluk agama dengan damai (harus dilindungi)," pungkas May.

sumber: https://news.detik.com/internasional/d-3535837/pm-inggris-islamofobia-termasuk-ekstremisme

=============================================================

Tory sama Corbyn keduanya memiliki pandangan yang hampir sama mengenai muslim , cuman perbedaannya adalah Dampak Akibat Brexit yang diberlakukan, kalo Corbyn yang menentang Brexit implikasinya adalah pengajaran bahasa inggris baik secara pembahasaannya & gramatikalnya akan di ajarkan kepada semua elemen warganya, sementara Tory masih harus mengkotak-kotakkannya antara native dan imigran, tapi sepertinya kebijakan soal pengajaran ini mulai diperhatikan lebih serius.

Tapi baguslah setidaknya Tory mau mengatakan dengan fair dan terbuka akan hal ini.

Diubah oleh rickyAspero 19-06-2017 16:29
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan