Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikki.putraAvatar border
TS
dikki.putra
Tips & Trick Bermain Estes Mobile Legend Bang Bang !
Hallo sobat Gamers semuanya. Kembali bersama ane kali ini disini saya akan memberikan sebuah Tips & Trick bagaimana sih bermain Estes yang benar dan biar kalian menjadi profesional Support yang palin di takuti di Game Mobile Legend Android.

Seputar Hero Estes



Estes adalah sebuah hero yang sangatlah ditakuti oleh semua pemain di mobile legend karena, dengan skill yang mampu memberikan heal atau bisa memberikan support darah tambahan kepada seluruh tim player kita. Maka dari itu biasanya apabila kita bertemu dengan estes kita merasa sangat jengkel bagaimana lawan mau mati kalau heronya di heal terus dan tebel tebel lagi darahnya.

Lanjut, Bagaimana sih cara bermain estes yang benar di mobile legend bang bang !! ini?

Mudah kok kalian sebelumnya harus mempunyai heronya terlebih dahulu ya. Harganya cuman 32000 bp kok walaupun, mahal tetapi, skill yang dihasilkan sebanding kok kemampuannya juga oke.

Setelah sesudah membelinya kalian harus sesuaikan build item yang di anjurkan. Saran saya adalah kalian membuat build item yang bersifat Hybird. Hybird disini adalah kalian buat item sebagian deff dan sebagian magic. Disini karena, hero Estes sangatlah fleksibel dan membutuhkan darah yang cukup dan juga deffense serta cooldown reduce yang cepat supaya heal yang dihasilkan pun delaynya cepat.

Jangan, pernah kalian memakai hero Estes dalam kondisi full item attack ataupun magic tanpa memakai item Deffense. Dijamin buat kalian yang membuat item Estes tanpa Deffense langsung cepat mati dan skill healnya pun jadi tidaklah sempurna dan tidak bisa melindungi tim kita yang membutuhkan support yang tidak cepat mati.

Walaupun, Estes mempunyai kemampuan heal yang sangatlah baik ketimbang Rafaela jangan pernah kalian bermain ngerush sendirian jadi kalian tidak disarankan maju lebih depan dibandingkan dengan teman kita yang memakai job Marskman dan juga Fighter. Karena, kita harus sadar diri kita memakai hero estes untuk support bukan untuk nafsu kill.

Untuk memperlancar permainan Mobile Legend dengan memakai Estes didalamnya disini saya memakai kartu perdana Internet XL Xtra Combo yang mana paket ini sangatlah murah dan juga sinyal yang sangat stabil dimanapun dan kapanpun.. SInyal yang stabil dan koneksi internet yang kencang membuat kita mendapatkan ping sinyal yang sangatlah rendah dan lancar untuk bermain game mobile legend ini.

Cukup sekian informasi yang dapat saya berikan kepada kalian semua. Semoga dapat berguna bagi kalian para pemain support khususnya Estes.
0
11.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan