moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
6 Aktris yang Batal Jadi 'Wonder Woman' karena Gal Gadot
Penampilan Gal Gadot di Batman v Superman tahun lalu mengundang perhatian banyak mata. Ketika film superhero tunggalnya, Wonder Woman, dirilis, Gal Gadot memukai jutaan penonton lebih parah lagi. Cewek-cewek yang nonton Wonder Woman kagum sama kecantikan dan juga kemolekan tubuh sang model asal Israel. Cowok-cowok sih udahlah nggak usah dipertanyakan lagi.


Gal Gadot terbilang beruntung dapat perat Wonder Woman. Karena tentu saja proses casting dan pemilihan aktris untuk superhero wanita pertama DC yang dibuatkan film tunggal ini memakan banyak waktu dan terbilang cukup susah. Siapa sih yang nggak berebut untuk memerankannya?


Nah sebelum jatuh ke tangan Gal, ternyata ada enam nama yang pernah melamar peran Wonder Woman. Sayangnya mereka harus terdepak oleh pesona Gal. Siapa saja mereka? Ini dia gan:


1. Gina Carano



Wonder Woman identik dengan sosok perempuan yang kuat dan tinggi. Nah, Gina Carano sempat ditawarkan peran itu nih gan. Karena postur tubuhnya udah pas banget. Tinggi dan kekar, seperti halnya image Wonder Woman si kuat itu. Gina adalah mantan pegulat keturunan Amerika. Jadi udah mendukung banget nih dia memerankan Wonder Woman.


2. Olga Kurylenko




Agak susah nyebut nama belakangnya, tapi nggak susah untuk mengeluarkan pujian kalau Olga memang cantik banget. Pernah berperan sebagai salah satu Bond Girl, Olga Kurylenko sempat diisukan mendapatkan peran Diana Prince. Saat casting padahal dia udah masuk tiga besar lho! Kebayang nggak tuh gimana ribetnya tim casting film memilih dia atau Gal Gadot dan satu kandidat lainnya?


3. Elodie Yung




Nah ini dia satu kandidat di antara Gal Gadot dan Olga Kurylenko: Elodie Yung. Dia dijagokan untuk memerankan Wonder Woman juga meski gagal. Tapi kegagalan itu justru membawa Elodie ke peran superhero lain. Dia didapuk menjadi Elektra dalam serial Daredevil yang ditayangkan oleh Netflix. Kegagalan membawa berkah!


4. Sarah Michelle-Gellar




Dari Daphne di Scooby-Doo, Sarah Michelle-Gellar digosipkan akan berperan jadi cewek tangguh bernama Diana Prince. Tapi isu ini bukan baru-baru ini, melainkan sudah terdengar sejak tahun 2005. Karena memang Sarah adalah aktris yang populer belasan tahun lalu. Yah, kalau sekarang mungkin ketuaan ya?


5. Jessica Biel




Sama juga dengan Sarah Michelle-Gellar, aktris angkatan tua Jessica Biel juga pernah diisukan akan bermain sebagai Wonder Woman. Kabar burung ini awalnya muncul terkait isu sutradara George Miller yang disebut-sebut bakalan jadi sutradarai Justice League di tahun 2007 silam. Nah waktu itu Jessica Biel dianggap pas memerankan Wonder Woman.


6. Katie Holmes




Nggak ada yang membantah kecantikan Katie Holmes belasan tahun lalu. Tapi mungkin kalau sekarang dia udah ketuaan. Walaupun tetap cantik. Katie pernah sesumbar menginginkan peran Wonder Woman walaupun nggak kesampaian. Sialnya dia juga pernah gagal memainkan karakter di trilogi The Dark Knight dan digantikan oleh Maggie Gyllenhaal.

Sumber.
0
97.7K
456
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan