nironggengsariAvatar border
TS
nironggengsari
Penemuan Helm Berlogo PKI, Netizen Geram


Jakarta – Usaha antek-antek Partai Komunis Indonesia (PKI) untuk kembali bangkit di Indonesia dengan melakukan beragam cara terus dilakukan. Terbaru, seorang netizen bernama Resky Eki Rifkiansyah mengunggah postingan di akun media sosial facebooknya yang mengatakan telah ditemukan helm dengan gambar logo PKI, palu arit, di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

“HATI HATI kalo beli sesuatu, contohnya HELM ini. banyak logo PKI nya..Kronologinya, lokasi di Ciputat.Gak sengaja liat di parkiran ada helm gambar PKI.Langsung ane laporin ke Koramil terdekat dan alhamdulillah respon dari pak tentara sangat cepat, pak tentara langsung ikut saya ke TKP…Alhamdulillah yang bersangkutan (pemilik helm) sedang di introgasi di kantor koramil….”TNI amankan sebuah helm (Facebook)

Gambar atau motif di helm tersebut, selain terdapat gambar palu arit juga terdapat gambar wajah tokoh revolusioner asal Kuba, Che Guevara, namun foto tersebut diedit dan foto wajah Che Guevara pada helm tersebut seharusnya berlogo bintang, bukan palu arit.

[VIDEOCARD]


Ia juga mengunggah penemuan helm berlambang PKI tersebut ke media sosial Youtube. Dalam video tersebut, helm berwarna putih dengan motif PKI kemudian diamankan oleh pihak TNI di kantor Koramil. Walaupun video tersebut baru diunggah 13 Juni lalu, sudah lebih dari 7.011 dibagikan. Postingan yang terdiri dari 3 foto dan 3 video itu telah dibanjiri hampir 3.000 komentar.

Melihat fenomena tersebut banyak netizen langsung memberikan respon, rata-rata dari mereka geram dengan banyaknya kasus berunsur PKI yang belakangan kerap bermunculan dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Berikut beberapa komentar netizen yang dirangkum NEIZENINDONESIA:

Akun “@Abiansyah Abi mengatakan, “slama ke pemimpinan di pegang jokowidodo skrng bnyak PKI berkeliaran di negara ini makin parah,”ujarnya.

Baca Respon Geram Netizen dan Berita selengkap nya di Disini
0
19.4K
112
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan