adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Aneh Begini Tapi Emang Bakal Ada yang Beli?
Dunia fashion emang kadang gak bisa ketebak Gan. Kadang bikin kagum.. Kadang bikin takjub dan penuh heran. Lihat aja nih beberapa produk fashion unik yang dijual di pasaran ini.

Hairy Chest Swimwear



Baju renang dengan corak layaknya badan berbulu . Ane sampe sekarang gak paham apa coba maksud si desainer. Kan jadi geli-geli jijik gimana gitu lihat baju renangnya.


Hug Me Jacket



Mungkin orang-orang yang butuh pelukan nih yang kayaknya bakal berterima kasih sama sang desainer jaket ini. Unik sih memang desainnya. Tapi kok kayaknya kasian aja ngeliat orang yang pake jaket ini ya. Haus pelukan banget gitu?? emoticon-Ngakak (S)

Handbag



Udah deh kalau tas tuh jangan yang aneh-aneh. emoticon-Bingung (S) Selain bakal ribet buat masang dan melepsaskannya, ini handbag kayaknya lebih pantas dipakai sama yang lagi ingin memperkuat lengan. Mayan sambil bawa tas sambil latihan beban. emoticon-Ngakak (S)


Cowboy Boot Sandal



Kayaknya desainernya gak bisa ngambil keputusan nih. Pengennya bikin boot. Tapi juga pengen bikin sendal. Gak bisa memilih mana yang paling dia suka, ya gini nih, digabung aja jadi satu.

Fenty Puma by Rihanna



Mbok ya kalau mau bikin celana tuh ya satu satu aja. Celana pendek, celana pendek aja. Celana panjang, celana panjang aja. Ah

Cold Shoulder Jacket



Dimana-mana pakai jaket bisa ngehindarin kita dari rasa dingin. Tapi jaket yang ini mah lain cerita. Dengan bikin "ventilasi" di bagian lengannya, jaket ini bisa memberikan rasa sepoi-sepoi semriwing saat dikenakan.

emoticon-Bingung

Unik sih. Tapi lebih ke aneh ya produk-produk fashion tadi.
Yang bikin penasaran sih, aneh-aneh begini tapi kira-kira ada yang mau beli gak sih Gan?




sumber
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
24.9K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan