irvansaputraAvatar border
TS
irvansaputra
Hati Hati Beli Mobil di SUZUKI Mobil Dewi Sartika, BELI MOBIL BARU SUDAH BANYAK KARAT
Update 28 Juli 2017 :
Hari ini sedang proses KIR dan kemungkinan selesai sore ini berdasarkan info Kepala Cabang dan Salesnya, tapi sales meminta agar diselesaikan kekurangannya karena upgrade ke 2017. Tetapi ane tolak, karena saat ini saya masih belum lihat mobilnya. Ane gak mau " tertipu " 2 kali, udah nunggu 3 Bulan dengan uang 132Juta di suzuki tanpa kejelasan, sekarang minta uang lagi tetapi saya masih belum lihat mobilnya.
Spoiler for minta uang pelunasan:

Saya sudah info ke salesnya saya bisa transfer sisanya jika mobil sudah ditempat saya dan detik itu juga saya transfer jika memang mobil sesuai yang dengan diharapkan.Tetapi salesnya tetap ngotot harus transfer dulu baru bisa buat surat keluar kendaraan.
"JUST INFO AJA " : kemarin juga kejadian seperti ini saat pertama kali saya minta mobil dikeluarkan dari dealer tetapi pihak kantor suzuki menolak karena surat keluar kendaraan tidak bisa dikeluarkan. Tetapi pas setelah saya marah-marah dikantor suzuki baru bisa keluar tuh surat. Apa saya harus marah-marah lagi disana baru bisa keluar tuh surat keluar kendaraan

Apa SUZUKI gak pernah mikir kali ya, UANG SAYA 132 juta AJA 3 BULAN DI KANTOR DIA, SAYA SABAR DAN BERSEDIA MENUNGGU.
APA cuma mikirin UANG MASUK AJA YA, PELAYANANNYA KURANG. sedangkan saya minta SPK HIJAU LAMA saja diambil dari tanggal 19 Juni 2017 hingga saat ini 28 Juli 2017 belum diambil-ambil. sampai saya tanya berulang kali tapi gak pernah datang kesini. (SPK HIJAU merupakan SPK lama untuk unit 2016 yang cancel, dan SPK itu harus dikembalikan ke kantor SUZUKI, info dari Kepala Cabangnya)
Spoiler for BUKTI WA pengambilan SPK:

Giliran minta duit cepat banget, sedangkan ambil SPK aja udah 1 bulan lebih gak diambil-ambil ditempat saya, bilangnya minggu depan. sampai sekarang aja gak pernah datang ke tempat saya.


Saya masih tunggu sampai tanggal 31 JULI 2017 sesuai perjanjian dengan Kepala Cabang SUZUKI MOBIL DEWI SARTIKA.


Noted : Bukan saya tidak mau bayar pelunasannya, Tetapi saya bersedia bayar jika mobil sudah ditempat saya dan sesuai order maka akan ditransfer detik itu juga.

********************************************************************************************************************************************************************


Update 13 Juni 2017, Kantor SUZUKI MOBIL DEWI SARTIKA Jam 11.00 WIB


Setelah menunggu waktu cukup lama hingga 13 Juni 2017, dan pada hari selasa kemarin mencapai kesepakatan dengan Saya selaku pembeli dan Bapak Jack selaku Kepala Cabang Suzuki Mobil Dewi Sartika, berikut hasilnya :

1. Saya diberikan mobil / Unit baru dan diganti dengan SUZUKI APV MEGA CARRY 2017.
2. Sebelumnya, Mega Carry BOX 2016 sudah bawaan pabrik yakni All in One ( BOX sudah berasal dari suzuki ), saat ini saya mendapatkan mobil pickup dan menggunakan Box tersendiri yang dikerjakan oleh pihak V-Class sebagai Karoserinya.
3. Mobil Mega Carry 2017 yang saya minta saat ini sudah termasuk AC PS sehingga tidak perlu pasang AC PS di bengkel Suzuki. Karena sudah bawaan Pabrikan.
4. Saya diawal memang bersedia jika ada biaya tambahan, untuk selisih harga antara produk 2016 dan 2017. ( Perlu ditekankan disini, saya memang awal berniat mengambil keluaran 2017 tetapi sales info barang kosong dan sisa stok 1 keluaran 2016 dan saya ambil yang sisa stok 1 tersebut ).

5. Pada Awalnya diskusi berlangsung alot dikarenkan pihak Pak Jack selaku Kepala Cabang, tetap pada pendiriannya dengan menghargai mobil tersebut seharga dipasaran (harga mobil second). Akan tetapi pada akhirnya setelah diskusi panjang, mobil saya dihargai sesuai apa yang saya transfer yakni Rp 132.500.000
6. Saya mendapatkan mobil Mega Carry 2017 sesuai harga List saat ini dengan discount Rp 10.000.000 serta mendapatkan beberap bonus aksesoris tambahan.

7.Saat ini saya dibebankan biaya tambahan sesuai kesepakatan kami, yakni perbedaan harga antara 2016 dan 2017.
8. Saat ini sudah berlangsung pembuatan faktur mobil Mega Carry 2017 dan sesuai kesepakatan kami, estimasi paling lambat adalah 31 Juli 2017. Mobil tersebut sudah bisa digunakan di Jalan raya setelah proses STNK, KIR dan BOX selesai.


Spoiler for Berikut ini saya tampilkan beberapa foto sebagai bukti bahwa saya mendapatkan ganti unit baru.:

Disini saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Nurul (Supervisor Sales Suzuki Mobil Dewi Sartika , yang telah membantu saya bisa bertemu dengan Pak Jack, Kepala Cabang Suzuki Mobil Dewi Sartika dan mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan.


Terima kasih kepada KASKUSER Semua atas dukungannya selama ini dan Kepada admin Surat Pembaca KASKUS, dimohon tidak closed thread ini hingga 31 Juli 2017.




Spoiler for Berikut Update Sebelumnya, karena saat ini sudah menemukan titik temu dengan penggantian unit baru:
Diubah oleh irvansaputra 28-07-2017 08:56
0
48.3K
160
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan