fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Dua Cewek ini Mabuk saat Puasa, Begini Akibatnya


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Inilah akibatnya jika mabuk di bulan puasa. Dua pengendara yang merupakan wanita ini terlibat kecelakaan tunggal di fly over pasar kembang arah Diponegoro Surabaya, Senin (12/6) sekitar pukul 00.55 WIB dini hari.

Salah satu pengendara yang dibonceng bernama Irsa Ayu (23) warga Banyurip Wetan 1/23 Surabaya, sempat terseret motor yang dikendarai temannya sepanjang 10 meter. Sedangkan korban satunya belum diketahui identitasnya, karena tak sadarkan diri.

Menurut saksi mata, Purwanto menuturkan, saat itu kedua korban mengendarai motor vario hitam bernopol L-6576-TC itu melaju dengan kecepatan kencang dari arah Pasar Kembang menuju Diponegoro. Saat melintasi fly over, tiba-tiba korban pertama yabg merupakan pengemudi motor terjatuh lebih dulu, sedangkan Irsa terseret motor yang melaju hingga 10 meter sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan.

"Tadi itu pengemudi terlihat oleng dan jatuh lebih dulu, sedangkan yang dibonceng terseret motor sampai 10 meter," kata Purwanto.
Sementara itu, bau minuman beralkohol tercium dari mulut keduanya. Irsa pun mengaku jika mereka baru saja pesta miras.

http://www.surabayapagi.com/read/157197/2017/06/13/Dua_Cewek_ini_Mabuk_saat_Puasa,_Begini_Akibatnya.html

Mabuk itu nikmat emoticon-Cool
0
32K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan