Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.irvanoAvatar border
TS
mr.irvano
Ade Sarankan Polisi Tak Jemput Rizieq Supaya Orang Tahu Dia Pengecut
Sumber : http://www.indonesia.biz.id/ade-sara...-dia-pengecut/

www.indonesia.biz.id - Pengamat politik Universitas Indonesia, Ade Armando menyarankan polisi untuk tidak membuang energi dengan menjemput Habib Rizieq di Arab Saudi. Pasalnya, semakin lama bersembunyi, Rizieq justru akan mempertegas dirinya pengecut.

“Pak polisi, saya sarankan tidak perlu buang enerji mengejar rizieq. Sudahlah, kita tunggu saja berapa lama rizieq ngumpet di Saudi. Semakin lama dia ngumpet di sana, semakin jelas betapa pengecutnya dia. Semakin lama dia kabur, semakin jelas dia itu pecundang,” katanya di akun Facebook, Selasa (13/06/2017).

Baca Juga : Menkominfo Rudiantara Bantu Polisi Cari Pembuat Baladacintarizieq

Menurut Ade, yang pada Pilkada DKI lalu mendukung Ahok, Rizieq tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dalam sejumlah kasus, terutama dugaan chat mesum dengan Firza Husein.

“Kalau dia mau menunggu sampai akhirnya ada presiden baru, ya silahkan. Masih banyak kasus Rizieq lain yang harus dilanjutkan penyidikannya. Jangan lupa, masih ada kasus penghinaan Kristen, tuduhan soal palu arit, tanah, Hansip. Dan di luar itu, masih ada banyak kasus hukum yang memerlukan perhatian polisi. Jadi biarkan Rizieq sekeluarga ngumpet terus di Saudi,” katanya.

Sebelumnya, Ade membantah dirinya sakit keras karena termakan sumpah mubahalah (sumpah laknat) dengan Rizieq Syihab.

“Saya tidak tahu di mana letak otak pembuat kabar bohong itu. Alhamdulillah, saya baik-baik saja kok,” kata Senin (12/06/2017).

Pada Ahad (11/06), Ade menulis status di Facebook bahwa dirinya siap diazab Allah jika ternyata Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum kepada Firza. Sebaliknya, Dosen Universitas Indonesia (UI) itu minta Allah mengazab Habib Rizieq jika ternyata Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI itu mengirimkan chat mesum.

Ade mengaku, dirinya tidak bisa dihubungi sepanjang malam karena menonaktifkan ponselnya. “Tadi malam saya mensenyapkan HP saya karena seusai shalat saya harus memeriksa ujian mahasiswa yang deadlinenya hari ini,” katanya.

Akibat tidak bisa dihubungi, tersebar pesan lewat aplikasi WhatsApp bahwa penyakit asmanya kambuh dan sedang dirawat intensif di rumah sakit. Ade disebut menerima azab secara kontan dari Allah akibat mubahalah dengan Rizieq tersebut.

“Jadi, kabar bohong itu jangan dipercaya ya. Saya percaya, Allah selalu melindungi orang yang berada di jalan yang benar,” pungkas Ade.

Saat ramai dugaan skandal “Firza Hot”, tersebar di media sosial mubahalah Rizieq. Salah satu sumpah Rizieq tersebut adalah dirinya tidak pernah berzinah sejak kecil. Akan tetapi, Rizieq dinilai tidak menyentuh persoalan karena yang dituduhkan adalah chat mesum dan pornografi, bukan berzinah (berhubungan seksual di luar nikah). (rma)

emoticon-Hansip

Diubah oleh mr.irvano 21-06-2017 21:39
0
21.7K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan