Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tebarkan Kenikmatan Kue Lebaran Bareng #AksiKotakOranye
emoticon-Bedugemoticon-Bedug emoticon-Bedug

Lebaran udah dekat nih Gan! THR juga pasti udah masuk dong ke rekening masing-masing. Hayo, jangan lupa siapkan buat zakatnya ya! Dan kalau ada rezeki lebih, boleh banget lho ikut menebarkan kehangatan Lebaran lewat #AksiKotakOranye.

Hari Lebaran kan selalu identik dengan banyak makanan dan kumpul-kumpul keluarga. Tapi nggak semua orang bisa merasakan itu karena kondisi mereka yang serba kekurangan. Nah, lewat #AksiKotakOranye Agan Sista diajak untuk berbagi kebahagiaan senikmat dan sesederhana kue Lebaran buat mereka yang membutuhkan.


#AksiKotakOranyesiap membantu mengumpulkan donasi kalian demi membuat Lebaran mereka jadi lebih bahagia dan meriah. Karena mereka pun sama seperti kita juga, berhak untuk menikmati keseruan Hari Raya sekali setahun ini.

Agan Sista bisa memberikan donasi Kue Lebaran kalian di beberapa tempat di bawah ini:
Quote:

Atau kalau Agan Sista mau tim #AksiKotakOranye yang belikan kue Lebarannya juga bisa lho! Donasikan uang Agan Sista via:

BCA a/n Y. Reinning
Nomor Rekening 5250234556


Setiap donasi yang Agan Sista berikan akan ditukar dengan pita oranye sebagai tanda apresiasi dari tim #AksiKotakOranye. Jangan lupa foto dan unggah ke media sosial Agan Sista


Yuk ramaikan aksi bermanfaat ini!

emoticon-Peluk

Buat Agan Sista yang punya kegiatan serupa di Bulan Ramadan kali ini dan ingin dibantu publikasinya, silakan kirim tulisan dan materi lain yang mendukung ke content@kaskusnetworks.com

0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan