BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Deretan mobil tercepat didunia

Daftar mobil tercepat di dunia
Perkembangan teknologi yang pesat dalam dunia otomotif telah melahirkan [URL="http://bs.serving-sys.com/serving/adServer.bs?cn=trd&mc=click&pli=21685557&PluID=0&ord=[timestamp]"]mobil-mobil super cepat[/URL]. Kecepatannya begitu mencengangkan hingga membuat adrenalin pengendaranya mengalir deras. Hanya perlu waktu hitungan detik bagi mobil-mobil tersebut untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

Uniknya, mobil-mobil tersebut hadir dengan berbagai bentuk dan teknologi yang seakan menegaskan bahwa tidak ada rumus pasti untuk memproduksi sebuah mobil super cepat. Teknologi mobil listrik, bensin, dan hibrida, masing-masing memiliki performa dan kecepatan yang dapat dibanggakan oleh pembuatnya.

Membicarakan mobil-mobil tercepat di dunia, tentu nama Bugatti Veyron Super Sport akan selalu berada di posisi teratas dalam daftar. Mobil super buatan Prancis tersebut memiliki kecepatan hingga 431 km/jam. Sejauh ini hanya mobil buatan Bugatti lainnya yang mampu mendekati kecepatan puncak mobil ini. Kecepatan 0-100 km/jam dapat diraih dalam waktu 2.5 detik saja.

Mobil lain yang mencuri perhatian dunia otomotif dan ada dalam daftar mobil tercepat di dunia adalah Tesla Model S. Kecepatan terbaiknya memang jauh di bawah Bugatti Veyron, yakni hanya 249 km/jam. Namun, mobil bertenaga listrik ini memiliki akselerasi yang cepat.

Dengan mesin berkekuatan 603 tenaga kuda, Tesla Model S dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 2.3 detik atau 0.2 detik lebih cepat dari mobil tercepat milik Bugatti. Akselerasi ini mampu menyamai mobil 2018 Dodge Challenger SRT Demon yang memiliki mesin berkekuatan 840 tenaga kuda.



Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...cepat-di-dunia

---

Baca juga dari kategori INFOGRAFIK :

- Qatar ketar-ketir

- Daya tembus paspor Indonesia setara Uganda

- Kasih duit buat pengemis bisa didenda Rp20 juta

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
52.4K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan