karikai04Avatar border
TS
karikai04
Bukannya Puasa, Pasangan Ini Malah Main Kuda-kudaan di Hotel


Quote:

KRIMINALITAS.COM, Medan – Dengan bersembunyi di balik balutan seprai, pasangan mesum berinisial EG dan UZ hanya bisa tertunduk malu.

Bukan tanpa alasan, pasangan bukan muhrim ini digrebek petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Gunung Sitoli di salah satu kamar hotel saat tengah main kuda-kudaan, Sabtu (10/6/2017).

Kabag Ops Polres Nias, Kompol Irfan mengatakan, operasi yang dilakukan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama bulan Ramadhan.

“Guna memberi rasa aman pada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah selama bulan ramadan, kami terus melakukan kegiatan tersebut,” ujar Irfan kepada wartawan, Minggu (11/6/2017).

Dikatakan perwira dengan satu melati dipundaknya ini, dalam kegiatan ini, pihaknya mengamankan sepasang kekasih diluar nikah yang tengah memadu kasih.

“Kegiatan kami tentunya pada hotel-hotel yang kerap digunakan sebagai lokasi mesum, ruang karaoke dan cafe-cafe. Oleh sebab itu kami mengimbau pada para pemilik usaha untuk tidak membuka usahanya selama bulan Ramadhan,” tandas Irfan.

Sementara itu, kedua pasangan mesum tersebut dibawa ke kantor untuk didata dan menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.
Quote:

neng ayo neng
ayo maen kuda kudaaan emoticon-Ngakak
0
4.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan