Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sniper0802Avatar border
TS
sniper0802
UNTUNGNYA BALIKAN SAMA MANTAN




Jangan dulu membenci mantan kekasihmu jika kamu masih mencintainya. Kalau melupakan si dia adalah pekerjaan yang sulit, kenapa tidak mencoba untuk kembali bersama?

Mungkin rasa gengsi membuat kamu enggan untuk kembali merajut hubungan kasih. Padahal, kembali kepada mantan tidak selamanya merugikan, kok. Dibalik itu, justru ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Seperti berikut ini, nih.

Gak Perlu PDKT

Kalau kencan pertama perlu persiapan dan pendekatan yang butuh tenaga ekstra, pendekatan kali ini justru akan terasa lebih simpel. Kenapa? Karena kamu tentu sudah tahu bagaimana cara memperlakukannya: apa yang ia suka dan tidak ia sukai. Hanya perlu menambah sedikit “bumbu” dengan mengulas kembali momen-momen indah yang telah lalu, kamu pun akan merasa bahwa itu adalah kencan pertamamu dengannya. 

Gak Asing Dengan Keluarganya

Kalau camer alias calon mertua tahu bahwa kalian sudah putus namun kembali lagi, kira-kira reaksi mereka bagaimana, ya? Serba deg-degan pastinya, karena kamu merasa seperti berkenalan pertama kali dengan mereka. Padahal hanya menjelaskan bahwa hubungan yang telah kandas kini mulai dirajut kembali.

Tapi tidak seseram yang dibayangkan jika kamu telah mengenal baik keluarganya. Adiknya yang usil banget atau orangtuanya yang galak tapi seru, pastinya bikin kamu kangen berat. Kamu seakan menemukan kembali orang-orang yang kamu sayang dan menyayangi kamu.

Gak Canggung Saat Mengobrol

Pokoknya banyak hal yang bisa kamu ceritakan sejak kamu putus sama dia sampai akhirnya memutuskan untuk kembali. Topik masa lalu yang lucu dan indah adalah salah satu obrolan yang bakal menarik dan menyenangkan tentunya.

Gak Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Kamu ataupun dia sama-sama bisa memperbaiki diri dari segala kesalahan yang telah menyebabkan retaknya hubungan di masa lalu. Bagaimanapun juga, seseorang tidak ingin jatuh kedalam lubang yang sama. Jadi, hubungan yang kalian rajut bisa jauh lebih baik lagi kedepannya.

Gak Perlu Jaim

Biasanya nih, kencan pertama membuat sikap kita menjadi lebih canggung karena harus ekstra menjaga ‘image’ dan sopan santun saat berkenalan. Tapi beda halnya ketika kamu berkencan dengan sang mantan kekasih. Dia jelas sudah tahu kamu luar dan dalam, apa lagi yang harus disembunyikan?

Sebelum memutuskan untuk kembali dengan mantan kekasih, kamu memang harus memastikan bahwa hal-hal buruk di masa lalu tidak akan pernah terjadi lagi. Baik kamu ataupun dia harus bisa menyingkirkan ego masing-masing dan mulailah saling memperhatikan.

Jadi, siap balikan sama mantan?

Sumber: gemintang.com

Diubah oleh sniper0802 07-06-2017 15:50
0
11.4K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan