guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
8 Inovasi Barang yang Terlalu Kreatif
Beragam teknologi emang dibuat untuk membuat hidup kita semakin efektif dan efisien. Misalnya penemuan telepon, untuk komunikasi atau penemuan televisi, untuk media informasi dan hiburan.

Tapi semakin ke sini kok ya jadi ada beberapa penemuan barang yang ane anggap "Kok bisa ada yang mikir bikin ginian???" dan ternyata beneran ada di dunia nyata ini. Cekidot gan!

1. Tempat tisu portable - Ini apaan coba maksudnya? Biar bisa bawa-bawa tisu gitu kemana-mana? Ya ampun kan ada tisu saku yang bisa dibawa kemana-mana bahkan di dalam tas emoticon-Cape d... (S)



2. Moncong bebek - Ya iya sih buat mencegah supaya anjing nggak gigit sembarangan, tapi harus banget apa dikasih kayak ginian?



3. Sandal jepit rumput - Ya emang sih paling enak banget kalo kaki nginjek rumput. Tapi kayaknya nggak perlu ya diinstall rumput di sandal jepit. Mending jalan-jalan aja di taman.



4. Pengaman dari kuah mie - Buat sista, mungkin agak kesel ya pas lagi makan mie terus rambutnya jatoh-jatohan. Tapi menurut ane alat ini agak maksa, kan tinggal kuncir aja rambutnya atau dijepit. Selesai kan?



5. Skuter-trolley hybrid - Ini ane nggak tau idenya gimana, mungkin yang dorong pengen ngerasain naik skuter sambil bawa bayinya. Tapi resikonya tinggi banget buat si bayi takutnya kelempar gitu.



6. Payung full-body - Oke ini agak kreatif dikit, memadukan payung dan jas hujan. Tapi malah jadi ribet pas udah selesai pake, harus bawa tas ekstra besar supaya muat disimpan dan dibawa-bawa.



7. Romper bayi sekalian kain pel - Punya bayi pastinya jadi ekstra sibuk dan ribet buat orang tua. Ini dia baju bayi tapi sekalian kain pel, jadi si bayi sekalian belajar merangkak ya sekalian bantu nyapu. Hm..



8. Aquarium di toilet - Ini inovasi di Cina yang katanya jadi solusi paling keren buat pecinta hewan yang nggak punya tempat buat naro ikan. Di toilet. Well, agak bingung sih ngurasnya nanti gimana.



Pengen punya salah satunya gan? emoticon-Bingung

Sumur
0
41.6K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan