Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Hore! Honda CR-V Turbo Prestige Sudah Dapat Dipesan, Bulan Ini Launching!


BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -PT Pionika Automobil sebagai dealer di Batam segera menghadir Kan variant terbaru dari jenis suv Honda All New CRV di Batam yang direncanakan awal Juli ini, untuk memenuhi segment pasar otomotif yang meinginkan sebuah kendaraan terbaru dgengan fitur-fitur terbaru didukung dengan fungsional sebuah Mobil.

Caturrangga, Sales Supervisor Honda Kepri Mall mengatakan All New CRV terdiri dari tiga varian masing-masing tipe 2.0 cc atau tipe 1.5 turbo, dan tipe 1.5 prestige turbo 7 seater.

Dengan mesin terbaru 1.5 cc I vtec plus turbo yang membuat mobil ini lebih irit tapi sangat bertenaga. Kemudian fitur sun roof dan panoramic menambah nilai futuristic serta kemewahan saat berkendara.

"Interior dan exterior yang didesain mewah, kenyaman juga ditambah dengan AC hingga di baris ketiga, lebih besar dan lega dibandingkan dengan generasi sebelumnya," katanya.

Di tambah auto door di bagasi belakang untuk tipe tertinggi. Untuk harga Anda pasti penasaraan yang pastinya sangat terjangkau dan competitive.

Honda All New CR-V ini memiliki desain bodi yang aerodinamis. Dilengkapi tailgate spoiler sebagai fitur tambahan yang membuat mobil ini lebih stylish dan berbeda dibanding versi terdahulunya.

Selanjutnya, pada bagian lampu depan menggunakan jenis lampu HID projector yang menghasilkan tingkat pencahayaan lebih terang di malam hari. Kemudian lampu LED daytime running light (DRL) yang membuat headlamp lebih atraktif.

Tak ketinggalan sunroof, fitur canggih dari Honda untuk menikmati pemandangan di luar kabin dengan cara membuka bagian atap mobil. Fitur ini dipadukan dengan ukuran panjang mobil yang mencapai 4.596 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.685 mm.

Jarak pijak depan dan belakang sama-sama berukuran 1.580 mm dengan disertai jarak sumbu roda mencapai 2.620 mm.

http://batam.tribunnews.com/2017/06/04/hore-honda-cr-v-turbo-prestige-sudah-dapat-dipesan-bulan-ini-launching

The Power of Dreams emoticon-Cool
0
8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan