nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Heboh, Wanita Cantik Ini Beli Obat Gak Pake Baju Gan!

Netizen sekarang ini tengah dibuat heboh atas peristiwa yang baru aja terjadi yang mana seorang wanita cantik kedapatan nyaris tanpa busana saat beli obat di apotek sekitar Mangga Besar, Jakarta Barat Gan! Peristiwa ini terjadi Jumat malam kemarin, si wanita bohay tersebut tampak seolah tak terjadi apa-apa saat banyak warga yang menghampirinya.

“Wah kapan lagi nih bisa liat ginian”

Ucap salah seeorang yang terekam didalam video.

Tak lama setelah membeli obat, sang wanita tersebut langsung melenggang pergi menuju taksi yang sudah menunggunya dan sempat memberikan uang ke pengemis yang berada didekatnya.

Ada Hadiah Buat Agan yang Bisa Mengenali Wanita Tersebut


Yang terbaru bersumber dari [URL="https://news.detik.com/berita/d-3519874/polisi-ada-hadiah-bagi-pengidentifikasi-wanita-nyaris-tanpa busana"]detikcom[/URL], kini Polisi mencari wanita nyaris tanpa busana yang jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat Gan, alasannya wanita itu melakukan tindakan tidak senonoh di bulan Ramadan, dan polisi mengerahkan segala upaya untuk mencari itu wanita.

"Kabari saya, kalau A1, identitasnya siapa. Insyaallah ada hadiah dari kita," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro

Polisi sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
125.5K
538
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan