inkholicAvatar border
TS
inkholic
6 Bagian Tubuh Yang Paling Sering Disentuh Pria Saat Nunjukin Rasa Sayang


Mesra, mungkin itulah yang ingin pria tunjukan kepada setiap pasangannya. Mereka pun menunjukannya lewat berbagai cara yang berbeda-beda.

Ada yang cukup dari kata-kata, dan ada juga yang lewat aksi nyata. Tapi ada nih beberapa bagian tubuh yang paling sering disentuh para pria kepada pasangannya. Jangan ngeres dulu ya otaknya!

Tangan

Yang paling sering disentuh sama pria yaudah pasti tangan pasangannya. Saat mau nyebrang pegangan tangan, eh pas dimotor juga pria sering banget megang tangan pasangannya.

Kepala

Paling sering juga nih bagian tubuh yang satu ini. Ya, bagian kepala seringkali jadi bagian tubuh favorit pria ketika menunjukan kasih sayangnya

Pipi

Kalau punya kekasih pipinya chubby dan gendut gitu pasti pria kadang seringkali gemes. Mencubit-cubit bisa jadi cara pria menunjukan rasa sayang kepada pasangannya.

Hidung

Sepertinya untuk poin terakhir nggak akan berlaku deh kalau pacar kalian itu idungnya pesek. Hehehe... tapi meski begitu pria tetap saja menyentuh hidung pasangannya. Alasannya selain untuk menunjukan rasa kasih sayang, biar mancung juga hidung pasangannya.

Pundak

Kadang ada juga wanita yang gak mau dipegang pundaknya dengan alasan kurang sopan. Tapi kebanyakan pria melakukan hal tersebut karena faktor rasa sayang.

Pinggul

Pria sering banget merangkul pinggul pasangannya saat bepergian keluar. Baik itu pasangannya gendut, langsing, hingga ideal. Mereka melakukan itu sebagai tanda rasa sayang kepada pasangannya sekaligus untuk melindungi.

Kalian sendiri kalau menunjukan rasa sayang kepada pasangan biasanya melakukan apa?
0
61.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan