feryrich4Avatar border
TS
feryrich4
Pohon usia 100 tahun ini dibiarkan hidup di tengah lapangan sepak bola
Mereka harus berpikir ekstra ketika harus melakukan umpan jarak jauh, atau bola bisa saja menyangkut di pohon itu.Susah benar sepak bola dilapangan ini, ada apa ya ?emoticon-Bola
emoticon-Wkwkwkemoticon-Hammer2
Brilio.net - Para murid di Beijing Yucai High School, harus sangat berhati-hati saat bermain sepak bola di lapangan sekolah mereka. Pasalnya, ada pohon berusia 100 tahun yang dibiarkan tumbuh di tengah lapangan tersebut.

Dikutip dari laman Oddity Central, Sabtu (3/6), sekolah Yucai dibangun di atas bekas taman kerajaan dinasti Minq dan Qing. Sekeliling bangunan sekolah itu terdapat banyak bangunan bersejarah.
Sebelum membangun lapangan sepak bola, pihak sekolah sebenarnya sudah meminta izin untuk menebang pohon tersebut. Namun karena dianggap sebagai warisan nasional, pihak sekolah Yucai tidak punya pilihan lain.

Karena sudah tidak ada lahan lagi, mereka akhirnya tetap membangun lapangan dengan pohon yang dibiarkan tumbuh terawat di tengahnya.
Bermain sepak bola di lapangan tersebut bisa jadi sangat menyebalkan bagi para murid-murid Yucai. Mereka harus berpikir ekstra ketika harus melakukan umpan jarak jauh, atau bola bisa saja menyangkut di pohon itu.

Sementara jika ada pertandingan resmi atau kompetisi antar sekolah, mereka akan bermain di lapangan yang berbeda.
Lapangan sepak bola Yucai High School menjadi terkenal sejak tahun 2000-an.Berbagai komentar lucu dan ejekan dari netizen sempat viral. Namun pihak sekolah tidak mempermasalahkan hal itu, malah menganggap pohon purba sebagai simbol institusi mereka.
Yang sudah mampir jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
0
13.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan