kyoajeAvatar border
TS
kyoaje
Modifikasi mobil Suzuki Ertiga GL A/T


Mobil Suzuki Ertiga ini memang lebih dikenal sebagai mobil yang simpel namun tetap mampu memberikan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga. Info otomotif selalu menghadirkan berbagai inovasi terbaru di dunia otomotif, seperti halnya modifikasi terkini dari Suzuki Ertiga GL A/T 2014 ini.

Meskipun Suzuki Ertiga ini didesain sebagai mobil keluarga dengan tampilan yang kalem, bukan berarti mobil MPV ini tidak bisa tampil modis dengan modifikasi. Bagi anda yang berjiwa muda dan tak ingin tampilan mobilnya ini pasaran. Tentu saja anda bisa modifikasi terkini Suzuki Ertiga anda.

Modifikasi terkini untuk Suzuki Ertiga GL A/T 2014

Modifikasi terkini Suzuki Ertiga bisa anda mulai dari bagian exsteriornya. Langkah sederhana yang bisa anda lakukan tentu saja dengan memasang bodi kit, yang disusul dengan penggantian pelek standar dengan pelek aftermarket yang lebih gagah atau modis. Modifikasi terkini untuk Suzuki Ertiga GL A/T 2014 ini bisa anda lakukan dengan mengubah dan mengganti pelek dengan menggunakan ukuran 17 inchi.

Sedangkan untuk bagian per-nya ini tetap dibiarkan bawaan pabrik. Mengapa per nya tidak usah diganti? Hal ini dikarenakan jalanan yang dilewati tentu saja tidak semuanya mulus, sehingga tidak perlu untuk mengganti per-nya. Uniknya lagi modifikasi terkini Suzuki Ertiga GL A/T 2014 ini, pada bagian kabin tengahnya bisa anda sulap menjadi tempat bermain untuk anak anda. Anda bisa memasanginya dengan permainan konsol Play Station plus televisi.

Sebuah inspirasi memang berasal dari salah satu hal yang begitu digandrungi. Setiap orang tentu saja memiliki pandangan tersendiri dalam hal mengubah tampilan standar dari kendaraannya. Saat ini sudah banyak sekali beredar part dan juga aksesories dari Ertiga dipasaran. Dari pihak pabrikannya pun juga sudah menyediakan part aksesories yang resmi bagi para pengguna Ertiga yang ingin tampil beda dari lainnya.

Bagi anda yang memiliki dana yang lebih banyak, tentu saja anda bisa melakukan modifikasi terkini yang lebih extream yaitu dengan penggantian bamper atau bahkan piranti interiornya seperti audio pelapis jok dan juga cat.

Info otomotif terkait Keistimewaan Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga memang salah satu model terlaris produksi dari Suzuki. Selain itu, mobil Suzuki Ertiga ini pun juga bisa dimodifikasi terkini sesuai dengan keinginan anda agar tampil beda dari yang lainnya. Bagian eksterior dari Suzuki Ertiga ini memang terlihat cukup gagah. Bagian luarnya menggunaka grill depan dengan horizontal yang berwarna hitam dengan adanya tambahan logo Suzuki pada bagian tengahnya.

Suzuki Ertiga ini juga diberkati dengan adanya dimensi yang baik dan ini membantu membuat interiornya menjadi cukup luas. Sedangkan untuk bagian interiornya, Kabinnya dibuat cukup lapang pada baris pertama dan kedua, ditambah lagi dengan proses finishing pada bagian interiornya yang terbilang rapi. Namun desain dashboard yang diterapkan pada mobil ini tidak terlalu berkesan, karena bukan lagi suatu hal yang baru. Beberapa fitur yang telah ditawarkan menyerupai para kompetitornya.

Nah, untuk mesinnnya, Suzuki Ertiga ini menggunakan pilihan mesin tunggal yang berbahan bakar bensin. Meskipun tenaganya ini tergolong kecil, namun dengan adanya penggerak roda depan Suzuki Ertiga ini memiliki performa yang baik. Buktinya, Ertiga dapat melaju hingga 100 kph hanya dalam waktu 14 detik saja, sedangkan topspeednya 160 kph. Tentu saja mampu memberikan kenyamanan bagi anda dan juga keluarga anda.

Dengan modifikasi terkini mobil Suzuki Ertiga ini tentu akan semakin menarik dan tampil beda dari mobil yang lainnya.

Sumber : Infootomtoif.net
0
6.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan