c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Fans Barcelona Protes Persib Bandung Jadi Klub Terbaik Dunia!
Persib Bandung terpilih sebagai klub terbaik dunia mengalahkan sejumlah klub besar Eropa yang bertabur bintang dan bergelimang uang. Hasil tidak lepas dari voting para pendukung klub dunia yang memperlihatkan Maung Bandung menjadi klub terbaik dunia mengalahkan klub- klub Eropa.




Image: vikingpersib.co.id

Klub kebanggan masyarakat Jawa Barat ini sukses menjadi tim yang paling banyak dipilih sebagai klub terbaik di dunia. Hasil pengumutan suara ini brhasil menyingkirkan sederet nama klub besar dunia seperti Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), MU (Inggris), Chelsea (Inggris), FC Bayern Munchen (Jerman), Galatasary (Turki).



Image: SuperBall.id

Hasil voting ini memang hasil yang subyejtif karena voter merupakan pendukung timnya masing-masing. Tapi, sebagai situs internasional, The Top Tens tetap memberikan mahkota kepada Persib Bandung di voting itu. Ini Komentar tidak terima fans Barcelona untuk Persib Bandung.

Dalam kolom komentar klub asal Catalan itu, seorang fans memberikan komentar. "I think this is one of the best club in teh world. And I must say this is the first time I've heard of Persib Bandung" (Saya pikir Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia. Dan, saya baru pertama kali dengar nama Persib Bandung".


Kemudian ada lagi komentar pendukung Barca lainnya. "Persib Bandung ranked number 1? This is really ridiculuos! FC Barcelona plays great, spectaculer and effective football. They are certainly the best at the moment what they proved by having won 3 Champions Cups in last 6 years" (Persib Bandung peringkat nomor 1? ini benar benar konyol! FC Barcelona bermain sepak bola dengan bagus, spektakuler dan efektif. Mereka pasti yang terbaik saat ini dengan dibuktikan telah memenangkan tiga Liga Champions dalam enam tahun terakhir).



Image: infobandung.co.id

"Persib Bandung, the best football club in the world? I really hope that they try to play against Barcelona! What a joke! Also, I think only people from Indonesia know Persib!" (Persib Bandung, klub sepakbola terbaik di dunia? Saya berharap mereka mau melawan Barcelona! Lelucon apalagi ini! Saya pikir orang-orang Indonesia hanya tau Persib!).





Sekarang di peringkat 6




Sumber Berita : Sindonews.com
Diubah oleh c4punk1950... 14-05-2017 15:44
0
11.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan