fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Usai Nyium Aspal di GP Prancis, Rossi Terancam Gagal Ikut GP Italia

Asa fansnya untuk melihat Rossi juara dunia menjelang pensiun tampaknya akan kembali sirna seperti tahun-tahun sebelumnya nih Gan. Gimana enggak? Setelah GP Amerika Vale benar-benar seolah kehabisan bensin, benar kata orang, usia itu gak bisa dibohongi. Itu nyatanya juga berlaku buat Vale setidaknya melihat penampilannya di GP Jerez yang notabene berhasil ia menangi musim lalu, namun tampil loyo dimusim ini dengan hanya finish diposisi ke-10. Dan yang terbaru, doi malah nyium aspal alias crash di lap terakhir setelah dipermalukan oleh rekan satu timnya yaitu Maverick Vinales. Banyak yang menilai jika Rossi seharusnya gak perlu ngotot saat diasapi oleh Vinales dan tetap tenang karena seri masih panjang. Lihatlah sekarang, karena ngotot pengen balap balik Vinales doi malah terjungkal dan gak dapet poin sama sekali.
emoticon-2 Jempol

Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga
emoticon-Big Grin


Kini menjelang seri ke-6 yang berlangsung di sirkuit Mugello, Italia, minggu ini, Vale terancam gak bisa ikut balapan karena dinilai belum fit pasca keluar rumah sakit akibat kecelakaan saat berlatih motocross di Cross Club Cavallara di Mondavio. Sudah menjadi rahasia umum jika Vale biasa berlatih motocross di sela perhelatan kompetisi MotoGP, buat melatih kemampuan melakukan sliding demi memangkas waktu tempuh dalam sebuah balapan.

Sampai detik ini, kepastian Vale ikut atau tidaknya GP Italia minggu ini masih simpang siur. Namun jika pada akhirnya Vale diputuskan untuk istirahat, sudah jelas akan memperberat langkah Vale untuk Jurdun musim ini mengingat untuk saat ini saja posisi di klasemen sementara Vale duduk dperingkat 3 dengan perolehan poin 62, tertinggal 23 poin dari pemuncak klasemen dari sang rekan satu timnya yaitu Maverick Vinales.

0
23.1K
199
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan