Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momotrader28Avatar border
TS
momotrader28
Minyak Brent Naik ke Tertinggi Baru Satu Bulan di Asia
Minyak Brent mencatat harga tertinggi baru satu bulan di $54,04 di Asia karena pedagang memperkirakan kemungkinan perpanjangan kesepakatan pemotongan produksi.

OPEC kemungkinan akan memperpanjang pasokan pada hari Kamis ini

OPEC dan produsen minyak utama lainnya berada pada jalur untuk memperpanjang pemotongan pasokan pada sebuah pertemuan pada hari Kamis. Sebagian besar produsen telah mendukung usulan Rusia dan Arab Saudi untuk memperluas kesepakatan pemotongan produksi sampai Maret mendatang.

Saudi berbicara tentang pemotongan yang lebih dalam

"Kami percaya bahwa kelanjutan dengan tingkat pemotongan yang sama, ditambah dengan akhirnya menambahkan satu atau dua produsen kecil, jika mereka ingin bergabung, akan lebih dari cukup untuk membawa keseimbangan lima tahun ke tempat yang mereka butuhkan pada akhir Kuartal pertama 2018 ", kata Menteri Energi Saudi Khalid al-Falih pada hari Minggu.

Minyak dalam tawaran beli yang bagus di Asia didukung oleh suara bullish dari Menteri Saudi, meskipun kenaikan tersebut masih dibatasi oleh prospek output Shale yang lebih tinggi. Data Baker Hughes yang dirilis pada hari Jumat menunjukkan perusahaan energi AS menambahkan rig minyak untuk minggu ke 18 berturut-turut. Jumlah rig total mencapai 720; Terbesar sejak April 2015.






SUMBER


-------------
Deposit awal min $200 di Sagafx

0
719
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan