Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

littleaninAvatar border
TS
littleanin
Kopi Luwak Asli tidak bikin melek !
Pada kesempatan kali ini, kami akan membuat sebuah ulasan mengenai salah satu keunikan dari kopi luwak yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak umum. Secara keseluruhan keunikan ini terjadi pada hampir semua produk kopi luwak yang asli dan tidak mengandung campuran bahan lain apapun. Keunikan yang kami maksud bertolak belakang dengan kopi regular pada umumnya.

Seperti kita ketahui bersama, Kopi adalah sejenis minuman yang terkenal akan kemampuannya dalam merangsang syaraf tertentu di dalam tubuh yang mengakibatkan perasaan tetap segar dan tidak mengantuk. Hal ini karena adanya kandungan kafein dalam jumlah yang memadai sehingga menyebabkan seseorang tidak mengantuk. Sehingga terkadang kita sering berujar kalau pengen ga ngantuk, minumlah kopi! Ya, seperti itu lingkungan kita mengajarkannya.

Namun berbeda dengan kopi pada umumnya karena kopi luwak memiliki kadar kafein yang rendah, maka efek dari kafein ini pun tidak begitu dirasakan secara kuat terjadi pada kopi luwak. Kadar kafein yang rendah membuat kopi luwak tidak mempunyai efek tidak mengantuk yang terlalu kuat. Efek kafein tetap masih terasa pada kopi luwak namun tidak terlalu kuat seperti pada kopi – kopi regular lainnya.

Hal ini terjadi karena pada kopi luwak kandungan kafein dapat dikatakan sangat rendah yaitu kurang dari 0,5%. Kafein yang rendah ini disebabkan adanya proses fermentasi oleh saluran pencernaan luwak yang mampu mengurai / mengurangi protein dalam biji kopi yang dimakannya. Karena terurainya struktur kafein inilah, yang membuat rasa dan aroma kopi luwak terasa berbeda dengan kopi – kopi lainnya.

Oleh karena itulah, jika kita benar – benar meminum kopi luwak 100% original dan asli tanpa campuran bahan – bahan lainnya maka efek tidka mengantuk yang berlebihan tidak akan kita rasakan. Efek dari kafein masih tetap kita rasakan namun tidak sekuat daripada jenis kopi regular lainnya.

Jadi jika kita sudah benar – benar merasa sudah menikmati kopi luwak asli namun membuat kita terjaga dalam waktu yang lama atau bahkan tidak bisa tidur karena kopi luwak tersebut, maka kita bisa menanyakan lebih lanjut campuran apa saja yang ditambahkan ke dalam kopi luwak yang kita minum kepada penjualnya. Karena bisa jadi kopi luwak tersebut sudah dicampur / di-blend dengan bahan – bahan lainnya.

Jadi anggapan kita selama ini yang mengatakan bahwa minum kopi luwak itu akan membuat kita tetap terjaga dan tidak mengantuk dalam waktu yang cukup lama seperti pada umumnya jenis kopi lainnya harus kita buang jauh – jauh. Kopi Luwak Asli tidak akan membuat kita tetap terjaga dalam waktu yang lama. Kami akan senang jika setelah anda dapat merasakan segala kenikmatan yang ada dalam Kopi Luwak anda dapat beristirahat dengan nyaman.

Itulah mengapa kopi luwak yang asli dan organic sangat aman bagi penderita jantung dan maag karena memang selain bebas dari campuran bahan – bahan kimia seperti pestisida dan herbisida, Kopi luwak organic Kayu Mas memiliki kandungan kafein yang sangat rendah. Anda dapat menikmati produk kami berkali – kali tanpa merasa khawatir menimbulkan masalah – masalah kesehatan anda.


JPWCoffee Kopi Luwak Murni 100%
http://www.kaskus.co.id/post/51a27dc...cb17e131000002
Diubah oleh littleanin 26-05-2013 21:47
0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan