ichiko.skyAvatar border
TS
ichiko.sky
Live Streaming Dakwah Dilarang, Begini Sindiran Nyelekit Fahri Hamzah


awaPos.com - Himbauan ihwal pelarangan live steraming kegiatan ceramah oleh Polisi dinilai sangat berlebihan. Sebab, dakwa sejatinya adalah aktivitas menyebarkan kebaikan.
Pernyataan tersebut dilontarkan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah saat menjadi pembicara dalam acara Tablig Akbar Kampoeng Ramadan Jogokariyan, Yogyakarta, Minggu (28/5). Kegiatan bertema Umat Islam Benteng NKRI itu digelar di Masjid Jogokariyan, Mantrijeron, Kota Jogja.

Saat itu, Fahri mendapat curhat dari panitia tablig akbar setempat. Mereka diminta polisi untuk tidak membuat tayangan live streaming.

"Inilah negeri Indonesia tercinta, di mana kebaikan dilarang disebarluaskan, tapi kerusakan seperti live streaming perilaku LGBT dibebaskan untuk tersebar luas," katanya sambil menepuk jidat.

Selain Fahri, tokoh lain yang hadir pada kegiatan itu adalah Ketua GNPF MUI Bachtiar Nashir, Jubir Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto dan Ketua Majelis Mujahidin Irfan S Anwar.

Fahri menegaskan, dirinya merupakan pejabat negara yang tak perlu dibatasi saat hendak berbicara. Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bahkan mengatakan bahwa dirinya merupakan penguasa.

"Nomor mobil saya itu, termasuk kayak pejabat di Jogja, RI 56. Jadi saya ini penguasa di Republik Indonesia nomor 56. Karena itu, tolong omongan saya ini tidak boleh diberedel," tegasnya.

Karenanya Fahri mempersilakan jika panitia tablig akbar ataupun jemaah yang hadir untuk menyebar sambutannya melalui live streaming. Sebab, tidak ada hal yang perlu dilarang dari ucapannya.

"Jadi, yang mau streaming omongan saya silakan. Saya ke mana-mana melakukan streaming," katanya.

Fahri pun tak akan membiarkan larangan dari kepolisian itu. Dia akan menyampaikan larangan ini kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla melalui pesan singkat atau SMS.(bon/jpnn/mam/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/05/...t-fahri-hamzah

pki pancen emoticon-Jempol
0
4.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan