singkatpadatAvatar border
TS
singkatpadat
WOW, TOKOPEDIA !
selamat siang kaskus,

saya sebelumnya sudah berusaha untuk email, telfon tokopedia, chat di fb, tapi karena tidak ada solusi, akhirnya saya coba buat di sini. mungkin ada yang pengalaman kaya saya ini.

Pada tanggal 18 Mei 2017, saya transaksi untuk beli sebuah smartphone di salah satu toko online di tokopedia menggunakan cicilan kartu kredit bank mandiri. semua masih berjalan normal sampe akhirnya pada tanggal 19 Mei 2017 pesanan DIBATALKAN karena barangnya habis. saya pikir "okelah, kalo batal ga bakal keluar duit"

tanggal 20 Mei 2017, saya beli smartphone yang sama tapi toko nya beda. semua berjalan normal dan akhirnya smartphone itu sampe ke rumah.

nah kemarin tanggal 23 mei 2017, saya dapet telfon dari kartu kredit bank mandiri ternyata transaksi saya yang pertama (18 mei 2017) masih tertagih di kartu kredit saya. terus saya bilang itu tokopedianya udah cancel kok. bank mandiri bilang kalo butuh konfirmasi dari tokopedia buat bisa ngebatalin tagihan itu. akhirnya saya berusaha telfon, email tokopedia dll tapi semuanya ga ada yang direspon


apakah kaskus pernah mengalami hal yang sama seperti saya? apakah bila sudah tertagih seperti itu apa yang harus saya lakukan? tetap bayar ato dicuekin.
0
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan