Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VOEGINKAvatar border
TS
VOEGINK
3 Musisi Indie INDONESIA Dengan Kualitas Menjanjikan Yang agan belum tau !



Indie sendiri bukanlah suatu genre musik, melainkan sebuah gerakan musik yang bebas dan mandiri, nggak bergantung sama sebuah label musik atau sebagainya. Band Indie cenderung menciptakan lagu sesuai dengan apa yang mereka sukai dan genre yang mereka inginkan

banyak Musisi Musisi indie Indonesia dengan kualitas yang menakjubkan, Sebut Saja THE S.I.G.I.T , Barasuara DLL

Nah dalam daftar kali ini TS punya Musisi yang Namanya Jarang dipublikasikan .
Berikut 3 Musisi indie yang Menurut TS punya Kualitas Musik diatas rata-rata , Namum Tidak Banyak orang Yang tahu emoticon-Shakehand2



1. RoyalBandit

Band Asal jakarta yang Kian mantap mengusung musick ROCK ini tetap Konsisten untuk berada dalam jalur indie , Baand yang didirikan sejak 2014 Ini kini mulai matang dengan konsep dan musik yang mudah dicerna oleh telinga masyarakat .

Dalam album perdana mereka "KITA TANPA NYAWA", mereka telah menelurkan 10 track andalan yang siap menggugah gairah para pendengarnya. Lirik di album Kita Tanpa Nyawapun, menghasilkan lirik seperti orasi dan keresahan yang dialami keempat personil Royal Bandit. Karena memiliki pengalaman yang berbeda dengan mengambil referensi dari kehidupan keras di Ibukota, Jakarta.



Berikut contoh lagu mereka :




2. LAS!

Band yang baru saja merilis album perdana bertajuk BONA FORTUNA ini menawarkan konsep baru dalam bermusik. LAS! sangat konsen mengampanyekan pesan sosial dan lingkungan terutama tentang kekayaan semesta tanah Borneo. Lewat single "Borneo Legenda", LAS! yang beranggotakan Bob-Dinand-Kajol-Diaz sukses menggelorakan semangat kolaborasi musisi lokal, Pontianak Various Artist untuk melahirkan karya tersebut. Tidak hanya itu, konser #MENUJUBONAFORTUNA yang digelar saat launching album perdana LAS! di Bona Fortuna Land (Basecamp LAS!) merupakan event konser paling harmoni dan "petjaaaahh" di Kota Khatulistiwa sepanjang 2016. Sukses terus, bro! Borneo is Calling!



berikut contoh lagu mereka :




3. JONTRALL

Band yang terbentuk pada pertengahan tahun 2000 ini mengawali karir bermusiknya dari hanya sekedar “ngejam”, tapi karena merasa cocok satu sama lain akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah band, tempat melampiaskan hasrat bermusik mereka. Untuk nama Jontrall sendiri, didapat ketika salah satu personilnya secara tidak sengaja membaca disebuah majalah nama seorang pelawak asal Kalimantan yang dianggap unik dan cocok dengan musik mereka yang berbenang merah rock n’ roll dan blues.




Berikut contoh lagu mereka :








SEKIAN DARI TS ..

Kalo ada yang kurang yaa mohon maaf emoticon-Wakaka
Kalau ada yang berkenan mungkin bisa dimaafkan .
Kalau ada yang mau bagi bagi cendol, terimakasih banyak emoticon-Big Grin



Tambahan dari kaskuser :


mooner

Sebuah band baru dari Bandung siap merilis materi penuh mereka. Band bernama Mooner akan luncurkan album berisi 12 lagu baru pada 20 April 2017 lewat label Bhang Records yang dimiliki oleh Rekti Yoewono, vokalis dan gitaris band The SIGIT.

Rilisan album Mooner ini akan tersedia dalam format CD dan Digital. Format kaset dibuat dalam jumlah yang terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui bundling package (berisi CD, Kaos dan Kaset).






Berikut contoh lagu mereka :
Diubah oleh VOEGINK 27-05-2017 16:33
0
8.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan