Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anshasoankAvatar border
TS
anshasoank
Luhut marah besar dikaitkan dengan 'papa minta saham' Freeport
Luhut marah besar dikaitkan dengan 'papa minta saham' Freeport


Merdeka.com - Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan terlihat emosi saat menggelar jumpa pers terkait namanya yang disebut-sebut dalam rekaman minta saham Freeport. Dia menilai pencatutan nama itu sudah keterlaluan.

Luhut juga menyebut dirinya mantan militer. Selama ini dia tidak berbicara bukan karena takut atau merasa bersalah, tetapi menunggu waktu yang tepat. Luhut juga mengancam mengambil tindakan jika pihak-pihak yang melobinya sudah melampaui batas.

"Jangan negeri dirusak karena rumor, karena berita tidak benar. Saya terganggu karena ganggu keluarga menurut saya ini keterlaluan," tegasnya dengan nada tinggi di Kemenko Polhukam, Jumat (11/12).

Purnawirawan jenderal bintang empat itu juga mengatakan akan menghadapi kasus tersebut hingga tuntas. Menurutnya, dia justru yang membuat memo ke Presiden Joko Widodo agar kontrak tidak diperpanjang.

"Saya siap menghadapi itu. Saya mau mengabdi, saya akan loyal buat negara Republik Indonesia," tuturnya.

Dalam percakapan Presiden Direktur Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Migas Riza Chalid, nama Luhut disebut 66 kali. Rekaman itu sudah diperdengarkan di sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

merdeka


sabar pak .. sabar

ngomong2 itu Hakim MKD ngapin ngikut emoticon-Bingung (S)
0
1.4K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan