Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dentafujitamaAvatar border
TS
dentafujitama
Bos Tesla: Mobil Terbang Bikin Resah

Quote:

Musk punya sejumlah alasan kenapa ia tak tertarik mengembangkan mobil terbang, dan memfokuskan pada pengembangan Hyperloop dan sejumlah teknologi lainnya. Menurutnya, mobil terbang itu bisa membuat orang resah.

Menurutnya, hambatan utama dari mobil terbang adalah mobil-mobil itu cenderung berisik dan menghasilkan banyak angin agar tetap bisa mengapung di udara. Ditambah lagi adanya faktor kegelisahan yang ditimbulkan oleh mobil terbang.


“Coba saja bayangkan sesuatu terbang di atas kepala Anda. Itu bukanlah situasi yang bisa mengurangi kegelisahan. Apakah mobil ini akan terlepas dari mesinnya dan memenggal kepala saat terbang melewatiku?,” ujar Musk dalam sebuah wawancara di konferensi TED.

Selain itu, Musk juga mengomentari sejumlah perusahaan otomotif yang dinilainya mengikuti langkah Tesla menciptakan mobil elektrik, demikian dikutip dari Business Insider, Senin (1/5/2017).

“Saya pikir hampir semua pembuat mobil punya program mobil elektrik. Beberapa di antaranya malah serius dalam transisi sepenuhnya ke elektrik. Kabarnya, untuk memotivasi eksekutif BMW (dalam membuat mobil elektrik) mereka menunjukkan foto wajahku,” tutupnya.


Ada benernya juga gan. emoticon-Takut

Sumber : http://bungkus.id/bos-tesla-mobil-te...g-bikin-resah/

Sekian dulu gan, salam.emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh dentafujitama 26-05-2017 03:14
0
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan