Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Justice League Hanya Dibuat Satu Film
Batman punya kendaraan baru yang lebih canggih.

Perubahan besar terjadi dalam produksi film Justice League. Film yang awalnya akan dibuat menjadi dua bagian, kini proyek tersebut dikerjakan menjadi satu film yang berdiri sendiri.

Spoiler for :


Hal tersebut diketahui saat produser Deborah Snyder, yang juga istri sutradara Zack Snyder, ditanya apakah akan ada bagian keduanya, ia tegas menjawab, “Tidak.”

“Kami hanya bisa merencanakan, dan kami sedang membuat, hanya Justice League,” ungkap Deborah, seperti dilansir Aceshowbiz.

Spoiler for :


Selain bocoran tersebut dibagikan juga foto kendaraan Batman yang baru, yang dilengkapi dengan banyak senjata canggih, seperti pelontar misil, meriam, dan senapan mesin.

Dari sinopsinya diketahui bahwa Bruce Wayne alias Batman, dengan bantuan Diana Prince atau Wonder Woman, yang berinisiatif membuat sebuah supergrup yang beranggotakan para superhero.

Batman juga akan membuat pesawat Flying Fox untuk timnya, merancang kostum untuk The Flash, mempercanggih kostumnya sendiri, dan ia juga akan memiliki kendaraan baru yang dinamakan Nightcrawler.

Spoiler for :


Menurut bocoran dari laman JoBlo, ceritanya nanti akan berfokus pada misi mencari tiga Mother Box di bumi, Atlantis, dan Themyscira. Dan, salah satu penjahat yang akan dihadapi adalah Steppenwolf.

Justice League yang dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher, dan Ezra Miller ini direncanakan rilis pada 17 November 2017 mendatang. O fie/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...buat-satu-film

Baca juga gan, Puasa Manggung, Raisa Sibuk Promo Album

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan