Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Ahok: Saya Telah Belajar Mengampuni dan Menerima Semua Ini
Jakarta - Terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencabut bandingnya. Dari dalam tahanan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Ahok menulis surat kepada relawan dan pendukung.

Surat tersebut dibacakan oleh sang istri, Veronica Tan. Saat membacakan surat, Vero berurai air mata dengan nada sesenggukan karena tak mampu menahan tangis. Dalam surat tersebut, Ahok mengungkapkan isi hatinya bahwa ia telah ikhlas menerima vonis hakim.

"Saya tahu tidak mudah bagi Saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya. Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini," kata Vero membacakan surat Ahok, Rabu (23/5/2017).

"Jika untuk kebaikan kita dalam berbangsa dan bernegara," kata Vero.

Sudah dua minggu Ahok berada di Rutan Mako Brimob. Pencabutan banding diajukan pada Senin (22/5) setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding.

"Intinya, ada dua kejadian. Satu, sudah menyerahkan memori banding sudah masuk di berkas. Kemudian, setelah itu keluarga memutuskan setelah berdiskusi dengan kami, keluarga memutuskan mencabut. Kita hargai keputusan itu, kita dampingi," ujar pengacara Ahok, I Wayan Sudirta, secara terpisah. (nkn/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-3508942/ahok-saya-telah-belajar-mengampuni-dan-menerima-semua-ini?_ga=2.38852259.1899820919.1495516437-1008462063.1495516437

=====

mengampuniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngaku salah aja susahnya minta ampun

sejak naik jadi gubernur hoki selalu bikin gaduh
0
4.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan