Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita123Avatar border
TS
berita123
Dua Wanita Penjual Pisang Goreng Ini Bikin Gagal Fokus Gan!!


Foto-foto dua wanita cantik dari Thailand ini dengan cepat mendadak viral di media sosial. Pasalnya, yang menjadi bahan perbincangan karena mereka ini merupakan pedagang pisang goreng!

Seperti yang dilansir dari media lokal setempat, kedua wanita cantik tersebut bernama Inglish Nasamdeng serta Fang Kie Kie. Mereka belum lama membuat usaha kuliner pisang goreng tersebut, dengan tempat mereka berjualan juga pada tempat pasar tradisional biasa.

Bahkan, mereka juga yang menjajakan serta mengolah pisang gorengnya. Disamping dari nikmatnya pisang goreng tersebut, mereka juga dengan sengaja mengumbar keseksian tubuhnya. Saat berdagang, mereka selalu tampil dengan berdandan serta mengenakan pakaian seksi yang menampilkan kemolekan tubuh mereka.

Mungkin itu merupakan satu strategi pemasaran mereka, dan dalam postingan pada Facebook Inglish Nasamdeng ia mengaku bahwa tidak malu untuk menjadi seorang pedagang pisang goreng.

“Saya bukan tipe orang yang malu karena tak memiliki banyak uang. Saya harus bekerja untuk memiliki uang dan saya tidak pilih-pilih pekerjaan,” ujarnya.


Sumur
0
22.1K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan