adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Kayak Gini Penampakan Tokoh Meme Terkenal Sekarang


Agan pada penasaran gak sih kira-kira ini muka siapa yang sering banget dijadiin meme? Dan kayak apa ya hidupnya sekarang setelah mukanya lebih terkenal daripada artis?

emoticon-Ngakak



Success Kid

Sammy jadi hits banget waktu ibunya, Laney, ngepost fotonya yang masih berusia 11 tahun di tahun 2007. Tapi karena fotonya ini, ayah Sammy akhirnya bisa selamat. Ya, foto Sammy ini terkenal sejak mereka melakukan penggalangan dana dengan pake foto Sammy. Bantuan pun terkumpul dan sang ayah, Justin Griner akhirnya berhasil melakukan transplantasi ginjal.



Disaster Girl

Foto anak kecil bernama Zoe Roth ini diambil di bulan Januari 2004 sama ayahnya, Dave. Sebenernya kebakaran yang di foto itu bukan aslinya. Tapi lagi ada pelatihan sama pemadam kebakaran di daerah rumahnya. Foto inipun terkenal sejak dipublish di JPG Magazine.



Scumbag Steve

Foto meme yang terkenal ini ternyata difoto di tahun 2011 buat foto album grup rap Beantown Mafia. Di foto inipun ada anak muda yang namanya Blake Boston. Sampe akhirnya dia ngakuin kalo dia difotoin sama ibunya di foto itu.



Bad Luck Brian


Ini nih foto Kyle Craven yang kenal dengan nama meme Bad Luck Brian. Foto yang ada di buku tahunan ini dipost sama temen kelasnya sekitar tahun 2012 dan akhirnya populer banget jadi bahan meme. Menurut si Kyle, foto itu diambil berkali-kali karena katanya ekspresinya itu kayak lagi ngeledekin.



Overly Attached Girlfriend

Laina Walker tiba-tiba terkenal di tahun 2012 waktu salah satu video Youtube-nya jadi perhatian. Di video itu, dia lagi ikutan lomba cover lagu Justin Bieber yang judulnya Boyfriend.



Outraged Girl

Aktris cilik Mia Talerico ini jadi terkenal buat meme beberapa tahun lalu. Ekspresi mukanya yang ekspresif banget sebenernya adalah potongan adegan TV show Good Luck Charlie yang pertama kali tayang di tahun 2010.



Dissatisfied Kayla

Di Olimpiade London 2012, gimnastik McKayla Maroney udah yakin banget kalo dia bisa menangin medali emas. Tapi ada sesuatu yang kurang, dan akhirnya dia jadi dapet medali perak. Kayla pun kecewa banget sampe dia nggak bisa nyembunyiin ekspresinya waktu prosesi penyerahan medali.



Side-Eye Chloe

Anak kecil yang namanya Chloe ini jadi terkenal waktu orang tuanya upload videonya ke Yotube di tahun 2013. Kejadiannya, kakaknya Lily seneng banget mau ke Disneyland, tapi dia malah nangis. Si Chloe ini malah nunjukkin ekspresi yang nggak bisa dideskripsiin deh.


Sumur
Diubah oleh adakoktapi 17-05-2017 09:07
gienlee
gienlee memberi reputasi
1
77K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan