gerobakboysAvatar border
TS
gerobakboys
Surat Terbuka Untuk id zapplerepair service iphone bermasalah
Hallo para kaskuser, om mimin, momod sesepuh semuanya maaf sebelumnya mau izin buat surat terbuka buat id zapplerepair yang membuka jasa service produk handphone. Saya membuat surat terbuka ini karena zapplerepair membuat iklannya juga di kaskus.

Kronologisnya saya punya iphone 4 rusak kena air, sudah saya coba reparasi ke service di mall2 masih gak bisa karena ic powernya rusak, ane telusuri lah di kaskus siapa tau ada yang sanggup, nah akhirnya ketemu salah satunya yaitu zapplerepair ada webnya juga disana ternyata lengkap bisa service segala macam kerusakan iphone saya coba kontak melalui email, dan telepon soal kronnologis rusaknya iphone saya, akhirnya dijawab mereka bisa bawa saja ke toko, saya bawa ke toko bulan April sampai sekarang bulan september belom ada konfirmasi pasti, setiap di kontak susah sekalinya dijawab bosnya sedang di cina sedang cek barang bapak kadang jawabnya akan segera dikonfirmasi lalu hilang tanpa ada konfirmasi lagi. Ternyata yang bermasalah bukan hanya saya saja ada beberapa orang yang menggunakan jasa zapplerepair juga bermasalah. Ada yang barangnya setelh direparasi bukannya beres malah nambah kerusakan, ada yg iphone 4 s 32gb setelah diambil barangnya jadi iphone 4s 16gb. Saya menduga kalo tukang service ini kanibalin barang customernya.

Dari pihak zapplerepair susah di konfirmasi, mungkin ada teman-teman kaskuser yang bisa membantu masalah ini, atau mungkin kaskuser juga sudah ada yang pernah bermasalah sama jasa service ini, pemilik zapplerepai benny sunarto. Saya sudah bingung mesti berbuat apa?

saya lampirkan link fb nya baca reviewnya banyak yang bermasalah

https://www.facebook.com/zapplerepair.jkt

link kaskus ketik saja zapplerepair
http://m.kaskus.co.id/post/53f7ff2e9...7404e3418b4578
http://m.kaskus.co.id/post/53e72fd31...088de1778b465d

Terima kasih kaskus
1
50.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan