Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cesarmy_oneAvatar border
TS
cesarmy_one
Bra Menerawang Marshanda Bikin Gagal Fokus
Suara.com - Artis Marshanda mengunggah video boomerang terbarunya di akun Instagram @marshanda99. Di video pendek itu, Cacabegitu dia akrab disapa genit memainkan bola mata indahnya.

Bukan aksi centil mantan istri Ben Kasyafani ini yang disorot warganet. Mereka justru fokus dengan kaos tipis transparan yang dikenakan Caca. Saking tipisnya, bra hitamnya tampak menerawang. Banyak yang kecewa Marshanda rajin buka-bukaan setelah melepas hijabnya.

@renyzal123 menulis, "Kenapa hijab dibuka terus langsung drastis buka bukaan. Semua keliatan. Penggemar kamu jadi kurang simpati."

@miftachul_huda_rizqki menambahkan, "Yah dulu ini favorit saya. Tapi sekarang tidak sama sekali. Sangat disayangkan keputusannya melepas hijab hingga dengan pedenya mengumbar auratnya."

Dilanjutkan @hendrowijoyo81, "Jangan mencela orang karena tidak pakai hijab , hijab Bukan ukuran untuk nentukan orang itu hidupnya sudah benar, yang penting itu sikap hati dan perbuatan."

Sebelumnya, Marshanda juga jadi bulan-bulanan warganet gara-gara kostum vulgar d area intimnya. Desainer pakaiannya, Ririn Rinura, pun sudah minta maaf karena mengunggah busana yang baru setengah jadi.

Sumber : http://m.suara.com/entertainment/2017/05/15/193100/bra-menerawang-marshanda-bikin-gagal-fokus?ref=yfp

0
48.9K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan