Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Usai Conte, Kini Inter Bidik Pochettino
Inter dikabarkan bakal sekuat tenaga mengejar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai kandidat pelatih mereka musim depan, karena Antonio Conte dipastikan tidak akan meninggalkan Chelsea. Nerazzurri memecat Pioli pekan lalu setelah enam bulan melakoni pekerjaan di San Siro, untuk menggantikan posisi Frank de Boer pada akhir Oktober silam.



Bukan rahasia lagi bahwa Conte adalah pilihan pertama mereka, tapi Conte sepertinya bakal bertahan di Stamford Bridge untuk kurun yang lebih lama setelah memenangi titel Premier League di musim debutnya. Dilansir Sky Sport Italia, Sunning Group kini sedang mengincar tanda tangan Pochettino. Namun, bukan hal mudah untuk mendatangkan pelatih dari Premier League ke Serie-A, apalagi ia dikabarkan memiliki klausul kontrak bersama Spurs yang menggajinya sebesar 5 juta Euro per tahun.

Inter bahkan dikabarkan berani mengajukan angka 10 juta Euro per tahun sebagai gaji di San Siro, karena klub ingin membangun ulang skuat dan menyasar zona Champions League musim depan. Koordinator anyar Inter, Walter Sabatini dikabarkan menghabiskan banyak waktu di London setelah meninggalkan Roma, dan diperkirakan telah menjalin hubungan dengan staf Pochettino di Spurs. Piero Ausillo bahkan kabarnya telah menjalin kontak langsung dengan pelatih asal Argentina itu, tapi kabar selanjutnya baru bisa dipastikan pekan mendatang.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan