Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Keren! OPPO F3 Pecahkan Rekor Pre-order Terbanyak 30.000 Unit Penjualan Perdana


OPPO merupakan vendor smartphone yang fokus pada pengembangan kamera smartphone, lewat terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobileini ga bisa dianggap isapan jempol doang gan, nyatanya selain pada tahun 2016, OPPO yang menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Keberhasilan pun berlanjut lewat OPPO Indonesia yang secara resmi menggelar sesi penjualan perdana OPPO F3 di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar. OPPO F3 merupakan smartphone besutan asal China yang diperkenalkan pada tanggal 4 Mei 2017. Dan dari data OPPO Indonesia, OPPO F3 menjadi smartphone yang mampu memecahkan rekor penjualan pre-order terbanyak, yaitu sebanyak 30.000 unit emoticon-2 Jempol.

Berdasarkan data terkini, Kota Jakarta menjadi kota dengan penjualan OPPO F3 terbanyak yang kemudian disusul oleh Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para fans, OPPO juga memberikan hadiah langsung kepada 30.000 pembeli pertama berupa tas ekslusif dari FC Barcelona senilai Rp 1.199.000 yang bisa diambil di lokasi penjualan perdana.

Sementara dari segi spesifikasi, OPPO F3 memiliki keunggulan pada segi kamera depan ganda, dimana terdapat satu kamera 16 MP untuk selfie dan kamera 8 MP dengan sudut lebar untuk group selfie. Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, diharapkan dengan kehadiran OPPO F3 bakal menjadikan group selfie menjadi tren di Indonesia. Untuk menunjang kinerjanya, dapur pacu OPPO F3 dilengkapi dengan penggunaan prosesor delapan inti yang diduetkan dengan RAM sebesar 4GB. Kemudian untuk ROM, OPPO F3 dibekali dengan kapasitas sebesar 64GB yang bisa diperbesar hingga 128GB. Dari segi jaringan, OPPO F3 mengusung triple slot tray, dimana GanSis bisa menyematkan sekaligus dua kartu nano SIM 4G. Untuk warna sendiri, OPPO F3 tersedia warna gold dan rose gold yang bisa GanSis pilih, OPPO F3 meluncur dengan dibandrol pada harga Rp 4.399.000 dan bisa didapat melalui jaringan OPPO Store, modern channel atau e-commerce terkemuka di Indonesia.

Buat GanSis yang masih penasaran dengan OPPO F3, bisa lanjut simak detail fitur dan spesifikasinya lewat link berikut :

0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan