meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Putri Charlotte, Anak 2 Tahun yang Fotonya Berharga Milyaran


Yang namanya keluarga kerajaan, sudah pasti selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi keluarga kerajaan Inggris. Gak heran ketika Pangeran William dan Kate Middleton melahirkan Pangeran George, pangeran kecil itu langsung menarik perhatian. Begitu juga ketika pasangan keluarga kerajaan itu mendapatan anak kedua, yang diberi nama Putri Charlotte. Bayi mungil itu pun menjadi perhatian banyak orang, bahkan fotonya dihargai hingga milyaran.





Usia Putri Charlotte memang baru 2 tahun, tapi fotonya dihargai lebih dari 50 milyar rupiah, bahkan melebihi foto kakanya, Pangeran George. Sebuah konsultan strategi dan evaluasi bisnis asal London, Brand Finance Group membuat estimasi bahwa anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton itu fotonya senilai US$ 3,8 juta atau sekitar Rp 50,8 miliar. Putri Charlotte bahkan disebut lebih bernilai tinggi dibanding kakaknya, yang fotonya dihargai senilai US$ 3 juta atau Rp 40 miliar.



Foto anak kecil kok bisa semahal itu ya Gan? Hal ini memang gak lepas dari fashion. Ketika foto Putri Charlotte dipublikasikan, orang-orang cenderung membeli baju yang sama seperti putri cilik itu. Foto terbaru batita ini diambil langsung oleh sang ibu dan rilis awal bulan ini di ulang tahun keduanya. Charlotte memakai cardigan kuning dari department store ternama di Inggris, John Lewis. Hanya butuh waktu 24 jam, cardigan yang sama terjual habis berkat 'Charlotte effect' tersebut.



Keren ya Gan, masih kecil saja sudah jadi trendsetter fashion. Ga hanya Charlotte, Pangeran George juga sering jadi trendsetter. Cardigan biru yang dipakai George di hari kelahiran sang adik juga laku terjual dalam 24 jam. Lalu di 2016, jubah tidur warna putih dan biru, sampai sandal tidur George saat dikunjungi keluarga Obama juga habis terjual dengan cepat.





Yah mirip-miriplah, kalau di Indonesia apa yang dipake Presiden dari jaket hingga payung bisa jadi laku keras. Kalau bayi mungkin kayak bayi-bayinya artis kali ya.



Duhhh gemes banget yaa bayi-bayi kerajaan ini, Tapi ingat, kalau mau meniru pakaian Putri Charlotte atau Pangeran George, jangan buat Agan Sista ya, buat anak atau keponakannya aja!


sumber
0
49.7K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan